Home Berita Komplotan Ibu – Ibu Muda Kepergok Curi Daster di Outlet Strudel Malang

Komplotan Ibu – Ibu Muda Kepergok Curi Daster di Outlet Strudel Malang

24
0
foto: tangkapan layar malang strudel

ijtimalang.com – Komplotan ibu – ibu muda berjumlah empat orang terekam CCTV melakukan aksi pencurian pakaian daster di outlet pusat oleh-oleh Strudel Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Aksi para pelaku akhirnya viral di media sosial setelah aksinya diunggah di media sosial oleh akun instagram resmi outlet@strudelmalang.

Dalam video viral tersebut, terlihat bahwa empat ibu – ibu muda berpencar diantara rak pakaian daster malangan. Dengan santainya para pelaku kompak mengambil satu persatu daster dan memasukkan ke dalam tasnya masing-masing.

Setelah dirasa cukup menghabiskan daster di outlet, namun aksi para pelaku tersebut tidak berjalan mulus dan diketahui penjaga toko. Aksi kejar-kejaran antara penjaga toko dan pelaku pun terjadi.

Kawanan pencuri yang membawa sepeda motor ini lari terbirit-birit sampai menabrak plang pintu parkiran. Walaupun akhirnya lolos dari kejaran penjaga toko, namun satu sepeda motor berwarna merah yang diduga milik pelaku tertinggal di lokasi dan dijadikan barang bukti pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu Eka Yuliandri Aska mengatakan pihaknya telah menerima laporan pencurian dan masih melakukan penyelidikan terkait pencurian daster di outlet Strudel Karanglo yang terjadi pada Sabtu siang (29/01/2022).

“Kita masih proses penyelidikan. Kami akan mempelajari rekaman CCTV Toko dan satu sepeda motor yang diduga milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian sudah kami amankan,”ujarnya kepada Wartawan, Senin (31/01/2022). (Didik)

Previous articlePemkot Malang Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI
Next articleVideo Viral: Modin di Malang Meninggal Dunia Saat Pimpin Prosesi Akad Nikah