Home Berita Lewat Sepakbola, Satreskrim Polres Malang Ajak Awak Media Dukung Vaksinasi

Lewat Sepakbola, Satreskrim Polres Malang Ajak Awak Media Dukung Vaksinasi

23
0

IJTIMALANG.COM-MALANG- Jurnalis Malang Raya (JMR) Football bersama tim Satreskrim Polres Malang menggelar pertandingan persahabatan, Kamis (17/2/2022).

“Kami ingin, awak media juga turut mendukung program vaksinasi booster untuk masyarakat. Kebetulan Polres Malang saat ini mulai menggelar program vaksinasi, dan terbuka untuk masyarakat umum” kata Kasatreskrim Polres Malang, AKP Dony Bara’langi usai bertanding di Stadion Nenjap One, Kabupaten Malang, Kamis (17/2/2022).

Menurut dia, yang lebih penting dari pertandingan ini adalah jalinan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media.

“Kegiatan ini memang sengaja kami gelar sebagai wadah komunikasi antara kepolisian dan awak media” jelasnya.

“Sekaligus untuk menjaga imun tubuh kita bersama. Sebab, wartawan dan polisi ini kerjanya sama-sama terjun di masyarakat. Jadi tubuhnya harus benar-benar sehat” imbuhnya.

Saat pertandingan, babak pertama tim JMR mendominasi permainan pada 10 menit pertama. Bahkan JMR sempat unggul dengan skor 2-0.

Namun, kedudukan terbalik pada menit selanjutnya. Tim Satreskrim Polres Malang mengungguli skor 7-3 hingga akhie permainan.

Perlu diinformasikan, pertandingan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. Sebelum memasuki lapangan, masing-masing tim menjalani swab antigen dan dipastikan telah menjalani vaksin booster. (wan/pul)

Previous articleJokowi Tegaskan, Percepatan Vaksinasi dan Pengetatan Prokes Kunci Pengendalian Omicron
Next articleIJTI Dorong Penerbitan Publisher Rights Yang Sejalan Dan Senafas Dengan Kemerdekaan Pers