Home Berita Jalin Sinergitas, Polres Malang Gelar Ngopi Bersama Media

Jalin Sinergitas, Polres Malang Gelar Ngopi Bersama Media

28
0
Polres Malang terus menjalin sinergitas yang apik dengan media melalui program Piramida atau Ngopi Bareng Media (photo: ijti korda Malang )

Ijtimalang.com – Kab. Malang – Polres Malang terus menjalin sinergitas yang apik dengan media melalui program Piramida atau Ngopi Bareng Media.

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono menyampaikan, media memiliki peran vital pada era teknologi digital yang saat ini begitu berkembang pesat. Bagoes menerangkan, media juga harus terus berperan melawan hoaks.

“Kita sama-sama meminimalisir hoaks-hoaks yang ada, yang sering muncul di media sosial,” kata AKBP R Bagoes Wibisono, Jumat (18/2/2022).

Lebih lanjut Bagoes mengatakan, program Piramida begitu tepat dilakukan secara kontinyu. Hal ini untuk menjaga harmonisasi antara media dengan kepolisian.

“Ini langkah positif untuk membangun kerjasama, saling sharing informasi. Kita ketahui Kabupaten Malang ini memiliki wilayah yang sangat luas, tidak mungkin saya bisa menjangkau semua. Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara kontinyu,” jelasnya.

Kapolres Malang AKBP R.Bagoes Wibisono saat menggelar dialog bersama Wartawan (photo: ijti korda Malang)

Terpisah, Ketua Jurnalis Polres Malang, Agung Priyo Lestari mengungkapkan, hubungan antara polisi dan media adalah hubungan yang simbiosis mutualisme. Keduanya, lanjut Agung, memiliki ketergantungan satu sama lain.

“Hubungan kita adalah hubungan simbiosis mutualisme, media membutuhkan polisi dan juga sebaliknya dalam hal pemberitaan. Saya harap kegiatan ini bisa dilakukan secara terus-menerus,” ujar pria yang akrab disapa Agung Mendol. (Tim liputan ijti)

Previous articlePelaku Copet Spesialis Di Tempat Hiburan Ditangkap Tim Buser Polsek Jabung
Next articlePuting Beliung Terjang Kabupaten Malang, Puluhan Pohon Tumbang