Yuk.. Berburu Kuliner Nasi Kebuli Khas Timur Tengah di Kedai Makan Makan

    14
    0
    Kedai makan makan di Krebet Senggrong sajikan makan khas timur tengah, nasi kebuli yang bahan bakunya didatangkan dari Timur Tengah (Pho: Aan)

    ijtimalang.com, KAB. MALANG – Sebuah kedai makan makan di Jalan Raya Krebet Senggrong, Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, menyajikan kuliner khas Timur Tengah. Sajian makanannya Nasi Kebuli dengan bahan baku makanan yang didatangkan dari Timur Tengah.

    Kedai Makan Makan merupakan rumah makan yang didirikan perusahaan Tri Mitra Dewata yang bergerak dalam bidang digital marketing. “Kedai Makan Makan ini adalah showcase kami. Kedepan, kami akan memiliki sekitar 20 brand dan merek,” kata Komisaris Tri Mitra Dewata Jonie Hermanto, Selasa (22/2/2022).

    Kedai Makan Makan ini menyajikan makanan khas Timur Tengah berupa nasi kebuli dengan harga murah per porsi nasi kebuli sendiri dipatok harga Rp 10 hingga 35 ribu. Selain itu, Kedai Makan Makan juga menyajikan berbagai desert kekinian. Seperti croffle dan churros.

    “Dari sisi dapur, agar orang medium bisa menikmati sajian makanan bintang lima. Bahan bakunya kita datangkan impor nasi dari Timur Tengah. Termasuk kapulaga juga yang harganya lumayan itu ada di kebuli kita,”tambah Chef Kedai Makan Makan Albert Mardiyanto Robot.(Aan)

    Previous articleCanangkan Jadi Sekolah Kreatif, Pemprov Jatim Apresiasi SMKN 5 Malang
    Next articlePemkot Malang Verifikasi Rencana Pembangunan Infrastruktur 2023