Home Berita Kapolsek Klojen Bantu Nenek Makda Operasi Katarak

Kapolsek Klojen Bantu Nenek Makda Operasi Katarak

28
0
Kompol Domingos DE.F Ximenes membantu mewujudkan keinginan nenek bernama Makda Niha Mataesi untuk operasi mata katarak agar bisa melihat kembali

ijtimalang.com, KOTA MALANG – Kepala Kepolisian Sektor Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Kompol Domingos DE.F Ximenes melakukan aksi peduli sosial membantu seorang nenek yang hidup sebatang kara dan mengalami gangguan penglihatan mata. Kapolsek ingin nenek yang bernama Makda NiHa Mataesi (76) warga Jalan Bareng tengah Gang VI. RT.11, RW.3 No 698 Klojen, Kota Malang tersebut penglihatannya bisa melihat kembali seperti sedia kala.

Kapolsek Klojen Kompol Domingos mengatakan menurut penuturan warga sekitar, nenek Makda ditinggal oleh anak-anaknya dan mengalami gangguan dalam penglihatan. Walau hidup sebatang kara nenek Makda hanya ingin melihat kembali.

“Kami mengunjungi Nenek Makda Niha Mataesi kali ini, selain  ingin menjenguk melihat keadaan secara langsung, kita juga berikan bantuan paket sembako dan Insyaallah  kami juga berupaya untuk membantu mewujudkan impian beliau untuk bisa melihat kembali,”katanya, Sabtu (05/03/2022).

Kata Domingos, untuk mewujudkan keinginan Nenek Makda, dirinya kemudian membawa dan memeriksakan  Nenek Makda ke RS Eye Center Jalan Dr. Cipto,Kota Malang. Dari hasil pemeriksaan dokter, kedua mata nenek Makda mengalami katarak dan harus segera dioperasi.

“Hasil pemeriksaan dokter Maksum, nenek Makda Niha Mataesi harus segera operasi katarak pada kedua matanya. Untuk saat ini, nenek Makda dipulangkan ke rumahnya sembari menunggu jadwal operasi katarak,”demikian kata Domingos.(did)

Previous articleDesainer Muda Jatim Pamer Karya Di Ajang Youth Moslem Fashion Style 2022
Next articleSelamat! Polresta Malang Kota Beri Penghargaan Belasan Anggotanya Karena Ini