Home Berita Kunjungan Kerja Kapolres Malang kesejumlah Polsek. Bahas kamtibmas, Penerapan Prokes Hingga Memantau...

Kunjungan Kerja Kapolres Malang kesejumlah Polsek. Bahas kamtibmas, Penerapan Prokes Hingga Memantau Pembangunan Mapolsek

73
0

ijtimalang.com, MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, serta sejumlah perwiranya, melaksanakan Kunjungan Kerja ke sejumlah Polsek di wilayah hukum Polres Malang. Berbagai pembahasan menjadi sorotan pria berpangkat melati dua ini. Mulai dari upaya peningkatan kamtibmas, penerapan prokes covid 19 ditengah masyarakat. Hingga pemantauan proyek pembangunan mapolsek.

Seperti saat kunjungannya di Polsek Tirtoyudo. Dalam perbincangannya, Kapolres mengajak Muspika Kecamatan Tirtoyudo untuk tetap melaksanakan penerapan Prokkes Covid-19 dan mensosialisasikan tentang Vaksinasi yang telah diadakan Polres Malang maupun Polsek-Polsek Jajaran.

“Meskipun saat ini wilayah Kabupaten Malang telah masuk PPKM level 1, namun kita tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan” Ucap Kapolres Malang.

Tak hanya itu, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan kunjungan kerja ke Polsek-polsek jajaran Polres Malang dalam rangka pastikan situasi Kamtibmas kondusif.

Hadir pula dalam giat tersebut Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kabag Ops Kompol I Made Prawira Wibawa, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, Kasi Propam IPTU Syaifullah, Kasi Humas IPTU Achmad Taufik, dan Kanit Regident Satlantas IPTU Gana Dirotsaha.

Kali ini, Kapolres memastikan prosedur pengamanan Mako dan kesehatan tahanan, tak lupa juga Kapolres mengecek kondisi ruang tahanan di Mapolsek Dampit.

Kapolres juga memberikan pembinaan dan motivasi kepada seluruh personil di dalam ruangan Mapolsek, sehingga diharapkan kegiatan kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara maksimal.

Kapolres juga berpesan kepada para Anggota untuk selalu tingkatkan waspada dan menjaga hubungan baik dengan 3 Pilar.

“Baik penjagaan Mako, Penjagaan tahanan maupun kesiapsiagaan Anggota yang piket, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai tugas masing-masing” jelas Kapolres Malang

“Bina hubungan baik dengan TNI dan Pemerintah daerah” pungkasnya.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Malang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek dan memotivasi kepada seluruh personel Polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Yang lebih menarik lagi, kali ini Kapolres Malang melakukan tegur sapa dengan para pekerja yang sedang melakukan pembangunan di Mapolsek Tirtoyudo

“Saat ini mereka sedang melakukan pembangunan parkiran dan sudah berjalan selama 3 hari ini” jelas Kapolsek Tirtoyudo

Adapun para pekerja tersebut merasa bangga dengan Kapolres Malang, oleh sebab itu Kapolres mengajak seluruh pekerja untuk berfoto bersama dan saling berbincang-bincang.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Malang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek maupun para masyarakat yang ada disekitaran Polsek tersebut.

“Jaga kesehatan dan hati-hati ketika bekerja, selalu semangat dan tingkatkan kewaspadaan” ucap Kapolres kepada seluruh Anggota Polsek dan pekerja.

Previous articleApresiasi Masyarakat Terhadap Polres Malang Atas Serbuan Vaksin Serentak Bhakti Bhayangkara
Next articleManajer Arema FC : Seluruh Komponen Tim Kuatkan Hati Maringa