Home Berita Arema FC Bakal Memulai Kick Off Sore Hari di Babak 8 Besar...

Arema FC Bakal Memulai Kick Off Sore Hari di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

25
0

ijtimalang.com, MALANG — Arema FC menatap pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (2/7/2022) mendatang, meski siapa lawan yang akan dihadapi masih menunggu hasil di Grup B namun waktu kick off sudah ditentukan.

Berdasarkan surat resmi yang diterima oleh manajemen Arema FC dari pihak penyelenggara, pertandingan akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB. “Surat terkait jadwal kick off sudah kami terima, di babak 8 besar nanti Arema FC akan memulai kick off pada 15.30 WIB. Jadwal kick off ini juga merupakan permintaan host broadcaster atau pemilik hak siar pertandingan,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Panpel Arema FC sendiri bersyukur pemberitahuan waktu kick off tidak dilakukan secara mendadak.  Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri  mengingat sebelumnya di babak penyisihan lalu tiga pertandingan Arema FC dilakukan pada malam hari.

“Sebenarnya terkait waktu kick off kami siap, karena merupakan keputusan yang harus disepakati. Tapi pemberitahuan diawal tentunya membuat persiapan baik dari sisi persiapan tim ataupun penyelenggaraan pertandingan bisa dipersiapkan jauh-jauh hari,” tambah Sudarmaji.

Terkait siapa lawan Arema FC di pertandingan 8 besar Piala Presiden 2022, tim Singo Edan masih menunggu hasil di Grup B. Runner up di grup tersebut akan menjadi lawan Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Previous articleTaekwondo Kabupaten Malang Raih Emas Perdananya di Porprov VII
Next articlePenemuan Mayat di Teras Warung Kopi, Polsek Pakisaji Gesit Olah TKP