Home Berita Perserosi Kabupaten Malang Sumbang Medali di Porprov Jatim VII

Perserosi Kabupaten Malang Sumbang Medali di Porprov Jatim VII

33
0

ijtimalang.com, LUMAJANG — Satu atlet Sepatu Roda asal Kabupaten Malang akhirnya berhasil menyumbangkan satunya media perunggu pada nomor 15.000 meter eliminasi putri di ajang Porprov Jatim VII tahun 2022.

Kejuaraan tersebut digelar di Sirkuit Sepatu Roda Tambuh Raya, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Raihan medali perunggu tersebut disumbangkan oleh Azalia Salwani Davina, yang berjuang sangat gigih untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Alhamdulillah sepatu roda hari ini berhasil sumbang 1 medali perunggu atas nama Azalia Salwani Davina alias Salwa yang turun di 15.000 meter eliminasi,” ucap Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Malang, Priyo ‘Bogank’ Sudibyo, saat dikonfirmasi, Selasa (28/06/2022).

Pria yang juga sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Malang ini menjelaskan keberhasilan ini sebagai cambuk untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, karena persaingan terlihat sangat ketat, hingga membuat Salwa kekurangan oksigen setelah pertandingan, akibat cuaca yang panas.

“Ya ini pemanasan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya bisa menyumbangkan emas, selisih antara medali emas, perak dan perunggu tidak sampai sekian detik,” tegasnya.

Untuk itu, Bogank berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malang untuk ikut mendoakan para atlet sepatu roda Kabupaten Malang agar dapat memperoleh prestasi yang maksimal.

“Jadi sekali lagi kepada masyarakat Kabupaten Malang bisa terus mendoakan agar Cabot sepatu roda Kabupaten Malang bisa mendulang emas semuanya,” harapnya.

Sementara itu, berdasarkan data dari laman https://www.porprovjatim.com/2022/ website resmi Porprov Jatim pada pukul 19.34, Kabupaten Malang sementara berada di posisi kelima dengan raihan 18 medali emas, 25 perak, dan 29 medali perunggu, dengan total nilai 151.

Previous articlePolres Malang Kawal Vaksinasi PMK Hewan Ternak di Karangploso
Next articleJemput Bola, Bapenda Kabupaten Malang Buka Gerai di Balai Desa