Home Berita Dukungan Aremania Berbuah Kemenangan Arema Fc

Dukungan Aremania Berbuah Kemenangan Arema Fc

39
0

ijtimalang.com, SEMARANG — Manajer tim Arema FC Ali Rifki sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh Arema FC atas PSIS Semarang dalam leg pertama pertandingan semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang pada (7/7/2022), menurutnya hal itu merupakan bentuk balasan pemain atas dukungan luar biasa Aremania.

“Kata-kata pertama yang saya ucapkan kepada pemain adalah inilah saatnya untuk membalas dukungan yang diberikan oleh Aremania, balas dukungan mereka dengan kemenangan. Mereka selalu ada untuk kalian,” ungkap Ali Rifki.

Ali sendiri memberikan apresiasi atas dukungan langsung yang diberikan oleh Aremania di Stadion Jatidiri Semarang. Hal tersebut tentu saja memberikan motivasi luar biasa kepada pemain saat bertanding.

“Saya yakin, ketika pemain terus mendengar dukungan dari Aremania, maka hal itu akan menjadi semangat luar biasa untuk tidak menyerah,” tandasnya.

Arema FC di pertandingan tersebut menang dengan skor 0-2. Dua gol dicetak oleh Abel Camara di menit ke-78 dan Gian Zola di menit ke-88. Arema FC akan menghadapi PSIS di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada (11/7/2022).

Previous articleInovasi Minyak Makan Merah sebagai Alternatif Pencegahan Stunting
Next articleSediakan Dua Titik Pengambilan Tiket Jalur Online, Panpel Arema FC Tegaskan Lebih Ketat Awasi Suporter Tanpa Tiket