Home Berita Truk tak Kuat Menanjak, 2 Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Truk tak Kuat Menanjak, 2 Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

81
0

ijtimalang.com, MALANG — Diduga karena tak menguasai kendaraan saat melaju di jalan menanjak. Sebuah truk pengangkut bahan bangunan, melaju mundur dan menabrak pengendara roda dua yang melintas dibelakangnya. Tak ayal, 2 korban pun tewas mengenaskan. Dengan kondisi terhimpit dibawah truk.

Nampak sejumlah warga dan petugas PMI Kabupaten Malang melakukan evakuasi korban kecelakaan, yang terjadi di jalan jurang Wiloso, Desa Gondowangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Pada Rabu Malam (13/07/2022).

Jenasah dua korban diketemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka benturan dibagian kepala. Sementara satu korban lainnya mengalami luka dibagian perut, Karena terhimpit di bawah truk pengangkut bahan bangunan tersebut.

Diketahui dua korban kecelakaan ini, adalah ibu dan anaknya yang hendak melintas pulang. Dari Identitas, yang didapatkan petugas. korban diketahui atas nama sherli meilisa luwomo, (28) warga Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. sementara sang ibu, belum diketahui Identitasnya. Karena tak didapati membawa Identitas diri.

Menurut Muhammad Yunus, petugas piket PMI Kabupaten Malang. Dari penjelasan sejumlah saksi mata, saat kejadian dua korban yang bergoncengan, berada dibelakang truk saat berada di jurang wiloso. Lalu truk yang berada didepannya diduga tidak kuat menanjak, dan akhirnya mundur hingga melindas keduanya.

“Kami mendapatkan laporan kejadian sekitar pukul 19.00. Kondisi kedua korban, satu masih berada di dalam kolong truk. Sementara korban lainnya terpental karena benturan. Dugaan sementara diakibatkan karena truk tak kuat menanjak saat melintas di jalur jurang wiloso.” Ungkapnya.

Sementara itu. Kini jasad kedua korban pun dievakuasi menuju kamar jenasah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang, dan kasus kecelakaan ini tengah ditangani unit laka lantas polres malang dengan memeriksa lokasi kejadian dan mengumpulkan para saksi untuk bisa diproses lebih lanjut.

Previous articlePendiri SPI Kota Batu, Terdakwa Kasus Kekerasan Seksual Akhirnya Ditahan
Next articlePresiden Jokowi Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Platform Daring untuk Dongkrak Omzet