Home Berita Konvoi Aremania Sambut Tim Singo Edan, Usai Juarai Piala Presiden

Konvoi Aremania Sambut Tim Singo Edan, Usai Juarai Piala Presiden

39
0

ijtimalang.com, MALANG — Ribuan Aremania arak tim Arema fc usai juarai turnamen pra musim Piala Presiden 2022. Aremania menyambut bahagia dengan melakukan konvoi dengan membirukan Kota Malang, saat tim singo edan tiba dari Tanah Borneo.

Arema fc berhasil menjadi juara piala presiden 2022, setelah menahan imbang borneo fc dengan skor 0-0 di leg kedua partai final yang di gelar minggu malam di stadion Segiri, Samarinda. Yang akhirnya mampu kembali memperbanyak koleksi Piala Presiden untuk kali ketiga.

Akhirnya pada senin siang, setibanya tim singo edan di Kota Malang. Lautan suporter sudah menunggu tim kebanggaan mereka sejak turun dari bus, di exit tol singosari. Para pemain langsung menaiki bus macito yang kemudian melakukan konvoi dengan Aaremania. Dengan rute melewati jalan ahmad yani, borodudur, menuju soekarno hatta. Yang kemudian finish diperumahan griyashanta kota malang, tempat mess para pemain.

Kiper arema fc adilson maringa, yang menjadi pemain terbaik. Mengaku bahagia bisa membawa arema juara, usai bekerja keras. meski lelah sehabis bermain di laga final kemudian langsung mengikuti konvoi. Maringa terharu dengan antusias para suporter yang mendukung mereka.

“Ini sangat luar biasa, dan menjadi momen yang sangat baik dalam karir saya karena saya bisa membawa arema untuk meraih gelar juara piala presiden untuk ketiga kalinya. Saya bahagia karena saya memenangkan trophi pemain terbaik sebagai penjaga gawang. Ini pertama kali di indonesia, dan menjadi sejarah di indonesia. Sehingga saya akan terus membantu arema fc.” Ujarnya.

Pemain asal Brazil inipun, Kini tak sabar guna menjalani Kompetisi Liga 1, yang bakal digelar pada 23 Juli 2022 mendatang.

“step by step, karena kita perlu beristirahat sejenak usai piala presiden. Tapi, kami akan fokus pada liga 1 dan melakukan yang terbaik dan saya berharap kita bisa berada di puncak.Saya sudah bekerja sangat keras, dan percaya pada proses.” Imbuh pemain bernomor punggung 90 ini.

Sementara itu pelatih Arema fc, Eduardo Almeida mengatakan. Kemenangan pertama di laga Pramusim ini, diberharapkan mampu membuat tim berjuluk singo edan bisa memberikan lebih banyak kemenangan, pada Kompetisi Liga 1 mendatang.

“Ini bagus untuk semuanya, untuk pemain, pelatih, staff dan para suporter dan semua, piala ini untuk semua. Saya bahagia untuk semua. Saya baru datang hari ini dari perjalanan yang cukup jauh, biarkan saya beristirahat terlebih dahulu. Ini sangat baik, luar biasa, suporter luar biasa. Saya berterima kasih atas sambutan ini, dan saya berharap tim bisa memberikan lebih banyak kemenangan.”ungkapnya.

Berbeda dengan konvoi konvoi kemenangan sebelumnya yang mengelilingi Kota Malang, rute konvoi kali ini lebih pendek. kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga untuk arema fc di ajang piala presiden, terakhir arema fc menjadi juara piala presiden pada 2019 lalu.

Previous articleSiapkan Lawyer, PBNU Kawal Korban Kekerasan Seksual di Sekolah SPI Batu
Next articleMulai Berlakunya Aturan Perjalanan Dalam Negeri, TNI – Polri buka layanan Vaksin Booster di Stasiun