Home Berita Bawa Arema FC Juara Piala Presiden, Federasi Sepak Bola Portugal Beri Apresiasi...

Bawa Arema FC Juara Piala Presiden, Federasi Sepak Bola Portugal Beri Apresiasi untuk Eduardo Almeida

22
0

ijtimalang.com, MALANG — Perhatian besar atas prestasi Arema FC di Piala Presiden 2022 datang dari federasi sepak bola Portugal (FPF) yang turut memberikan ucapan selamat kepada pelatih Eduardo Almeida.

“Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” ungkap Presiden FPF Fernando Gomes dalam surat yang juga diterima oleh manajemen Arema FC.

Ucapan selamat itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh pelatih asal Portugal yang sukses mengantarkan tim yang ditanganinya menjadi juara. Gomes berharap kedepan Eduardo Almeida juga bisa memberikan prestasi lebih besar terutama di kompetisi Liga 1 2022 bersama Arema FC.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,” ungkapnya.

Gelar juara ini merupakan prestasi pertama yang berhasil diraih oleh Eduardo Almeida selama menangani Arema FC. Di musim sebelumnya, Eduardo Almeida membawa finish tim Singo Edan di papan atas Liga 1 2021. Hasil ini tentu menjadi modal positif bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi Liga 1 2022-2023.

Previous articleViral, Video Pemuda Marah Kepada Pengendara Mobil. Eh Ternyata Istri Polisi
Next articlePolice Go To School, Sosialisasikan tertib berlalulintas