Home Berita Land Of The Fighter Trilogy, Arema Fc Launching Tim dan Jersey baru...

Land Of The Fighter Trilogy, Arema Fc Launching Tim dan Jersey baru di Liga 1 2022-2023

41
0

ijtimalang.com, MALANG — Arema FC menggelar Launching Tim dan Jersey musim 2022-2023, Rabu Malam (20/07/2022) di Stadion Gajayana Kota Malang. 26 Pemain dan jajaran pelatih serta official tim Arema FC yang akan bertempur di Liga 1 musim 2022-2023, diperkenalkan dihadapan ribuan aremania yang memenuhi tribun stadion.

Mengusung tema Land Of The Fighter Trilogy, Baju Zirah Arema FC memiliki tiga filosofi yang berkesinambungan. Urip Atau Laut, jersey utama yakni biru yang dikenakan saat laga kandang. Urap atau udara, jersey berwarna putih yang dipakai saat laga tandang. serta Urup atau api, jersey ketiga berwarna merah.

tak hanya tim dan jersey, Arema FC juga memperkenalkan Bis sebagai kendaraan perang di liga 1 musim 2022-2023 yang diberi nama Jenggala.

Dalam Sambutannya Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengatakan, demi mencapai target prestasi juara liga 1 musim 2022-2023, telah disiapkan tim impian, fasilitas, training ground. “harus bisa menjadi juara liga 1 musim 2022-2023, siapkan dream team, fasilitas, training ground, bonus, demi arema berprestasi” ujar Gilang Widya Pramana.

Pengusaha ini juga merasa bangga, terharu, merinding, karena berawal dari seorang pendukung yang hanya bisa membeli tiket ekonomi, hingga sekarang bisa dipercaya untuk mengabdi untuk arema, ucap gilang di malam launching tim dan jersey Arema FC.

Tak hanya melaunching tim, jersey serta bis, Arema FC juga meluncurkan logo hari jadi ke-35 Arema dengan jargon Jiwa Jawara.

Dalam Launching Tim dan Jersey Arema FC musim 2022-2023, dihadirkan berbagai hiburan penampil band dan musisi baik skala lokal maupun nasional, dari Corner Side, Terrace 88, Can a Rock, D’Kross, Arema Voice, APA Rapper, Ghea Youbi, dan ditutup penampilan band GIGI.

(edi purnomo/IJTI Malang)

Previous articleLuncurkan ‘Jiwa Jawara’ Jelang HUT ke-35, Arema FC Tanamkan Semangat Pantang Menyerah pada Arek Malang
Next articleViral Video Gebrak Mobil, Pelaku Premanisme Dibekuk