Home Berita Seorang Kakek Tewas Tersambar Kereta Api

Seorang Kakek Tewas Tersambar Kereta Api

12
0

ijtimalang.com, MALANG — Diduga karena tak menyadari adanya kereta api yang sedang melintas, seorang pria di Kabupaten Malang, tewas tersambar kereta api. Jenasah korbanpun di evakuasi oleh petugas dari  Jalur rel Kereta Api Jalan Sumedang, Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (13/08/2022).

Diketahui, Korban meninggal dunia berinisial S (84), Pria asli Kabupaten Malang yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, beralamatkan di Jalan Anggrek, Rt. 14 Rw. 02, Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dari hasil keterangan para Saksi yang didapat, bahwa kejadian bermula Kereta Api Penataran dengan Nomor 367 jurusan Surabaya-Blitar melintas di jalur rel Kereta Api di Jalan Sumedang, Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Pada saat palang pintu sudah tertutup kemudian Korban yang berjalan kaki tiba-tiba menyeberang dari arah Barat ke Timur tanpa menengok terlebih dahulu. Selanjutnya Korban tertabrak oleh Kereta Api yang melintas hingga terpental sejauh 3 Meter hingga Korban meninggal dunia di TKP.” Ujar salah satu saksi mata.

Nampak, Anggota Polsek Kepanjen bersama BPBD Kabupaten Malang melakukan olah TKP serta evakuasi Korban yang selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dilakukan VER.

Previous articleRayakan Hari Kemerdekaan, Ratusan Siswa Gelar Pagelaran Wayang Krucil Milenial dan  Tari Kolosal
Next articleGagal Menanjak, Bus Berisi Siswa Hendak Wisata Masuk Jurang