Home Berita Arema Run Anniversary : 35 Peserta Tempuh Waktu Lebih Cepat, Agendakan Gelar...

Arema Run Anniversary : 35 Peserta Tempuh Waktu Lebih Cepat, Agendakan Gelar Lari Kolosal Bersama Aremania Tahun Depan

22
0

ijtimalang.com, MALANG — Gelaran Arema Anniversary Run 2022 dalam memperingati 35 tahun Arema FC yang diadakan pada Minggu (21/8/2022) berlangsung dengan sukses. Bahkan peserta datang lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

“Alhamdulillah gelaran berlangsung dengan lancar. Bahkan peserta datang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Memulai start pukul 05.10 dari depan Polres Malang yang diberangkatkan oleh WakaPolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, peserta menempuh jarak 35 km dan tiba di depan kantor Arema FC pukul 9.30. Ini lebih cepat dari yang diperkirakan,” ungkap Susanto Setiawan, Ketua Panpel Arema Run Anniversary 2022.

35 peserta tersebut berasal dari komunitas lari seperti Malang Keep Running dan beberapa komunitas lari dari luar Malang seperti Pasrun dan SPR (Skechers Performance Indonesia). Bukan hanya kali ini saja gelaran ini yang digagas oleh Malang Keep Running ini dilangsungkan, tetapi juga tahun-tahun sebelumnya untuk memperingati hari ulang tahun Arema FC.

“Ya, ini adalah event tahunan untuk memperingati ulang tahun Arema FC. Dari komunitas pelari ini berusaha untuk menggaungkan semangat kebanggaan terhadap Arema FC. Di sisi lain, kami ingin memasyarakatkan olahraga lari agar digemari oleh masyarakat, karena dampaknya cukup positif,” tambah Susanto.

Kedepan tidak menurut kemungkinan Arema Run Anniversary ini akan diikuti lebih banyak Aremania terutama yang memiliki minat di olahraga lari.”Kedepan tidak menutup kemungkinan event ini akan menjadi event terbuka untuk Aremania, namun harus kita matangkan teknisnya,” sambung Susanto.

Susanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah mendukung terselenggaranya ajang ini.”Kami mengucapkan terimakasih kepada pendukung acara, sponsor, Manajemen Arema FC dan Aremania dimanapun berada sehingga kegiatan berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Apresiasi atas terselenggaranya Arema Run Anniversary ini juga diberikan oleh manajemen Arema FC.

“Manajemen Arema FC memberikan apresiasi atas terselenggaranya ajang tahunan Arema Run Anniversary ini, terutama kepada para pelari yang dengan penuh semangat dan kebanggaan dalam memperingati ulang tahun Arema FC ke-35,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Previous articlePresiden Jokowi Bagikan Bansos di Pasar Pucang Anom
Next articleHarapan Wali Kota Sutiaji Terhadap IJTI Korda Malang Raya 2022