Home Berita Almeida Akui Anak Asuhnya Kurang Konsentrasi, Atas Terciptanya Dua Gol Rans Nusantara...

Almeida Akui Anak Asuhnya Kurang Konsentrasi, Atas Terciptanya Dua Gol Rans Nusantara FC

21
0

ijtimalang.com, MALANG — Menang telak dengan torehan 4 gol, saat melakoni laga tandang pekan ke-6 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (24/08/22) sore. Nampaknya masih belum membuat puas Eduardo Almeida.

Pelatih asal Portugal ini, menyayangkan kurang konsentrasinya barisan belakang atas terciptanya 2 gol dari Rans Nusantara FC.

Meski mampu meraih jumlah gol yang cukup banyak, namun Almeida juga memberi penilaian atas dua gol yang mampu dicetak oleh Tim RANS Nusantara FC. Menurut Almeida, kesalahan anak asuhnya dalam mengantisipasi skema yang dilancarkan oleh Tim lawan.

“Pertama dari service, memang ada sebuah kesalahan dari pemain kami, tapi semua kesalahan seperti itu bisa terjadi di sepak bola. Tentu kita tidak ingin kebobolan dari skema seperti itu,” tutur Almeida.

Meski begitu dirinya mengaku sangat puas, atas kemenangan ini, pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan anak asuhnya telah bekerja keras sepanjang pertandingan dan meraih hasil sesuai target yang dicanangkan.

“Target utama hari ini meraih 3 poin dan kita berhasil melakukannya, terima kasih untuk keseluruhan pemain karena berkat kerja kerasnya di pertandingan ini target sekarang tercapai,” ungkap Almeida usai laga.

Meski demikian, kesalahan anak asuhnya itu dinilai wajar oleh Almeida, karena dalam pola serangan semua peluang bisa menghasilkan gol dengan skema tersebut.

“Tapi bagi saya hal itu wajar ketika ada tim menyerang, kemudian menyerang ada gol, kita juga menyerang dan menyerang, dan kita bisa mencetak gol,” kata Almeida.

Sementara itu, Evan Dimas usai laga mengatakan jika dirinya sangat bersyukur dengan hasil yang sesuai target ini. Ia berharap di laga selanjutnya melawan Persija Jakarta, Minggu (28/08/22) mendatang, seluruh komponen tim bisa terus menunjukkan konsistensinya.

“Alhamdulillah bisa memperoleh hasil yang maksimal, kita memetik tiga poin saya berdoa kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa konsisten Di setiap pertandingan,” kata Evan Dimas.

Pemain asal Surabaya ini berharap kedepan seluruh tim bisa lebih kompak dan terus memberikan performa yang lebih baik.

“Saya terima kasih kepada teman-teman pelatih manajemen yang selalu mensupport di dalam dan di luar lapangan sehingga kita bisa menjadi kompak menjadi keluarga,” tandas Evan Dimas. (Yona Arianto)

Previous articleInilah Analisa Rahmad Darmawan, Usai Timnya Ditekuk Arema
Next articleCiptakan Zero Narkoba, Propam Polres Malang Gelar Tes Urine Anggota Polri