Home Berita Jelang Liga 1 antara Arema FC VS Rans Nusantara, Polres Malang Berlakukan...

Jelang Liga 1 antara Arema FC VS Rans Nusantara, Polres Malang Berlakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas

50
0

ijtimalang.com, MALANG — Jelang pertandingan Liga 1 antara Arema FC Kontra Rans Nusantara yang berlangsung pada hari Rabu 24 Agustus 2022, Polres Malang berlakukan rekayasa arus lalu lintas.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, demi kelancaran arus pengendara maupun para supporter sepak bola yang melewati Stadion Kanjuruhan, ada beberapa titik pengalihan arus lalu lintas yang akan diberlakukan.

Kasi Humas Polres Malang IPTU Ahmad Taufik Syafiudin menjelaskan, ada 3 point yang menjadi perhatian. Yakni pengalihan arus kendaraan roda 6 atau lebih, penutupan jalur pada saat pertandingan berlangsung, serta penutupan jalur karena adanya perbaikan jembatan.

“Kendaraan roda 6 atau lebih yang dari arah Kecamatan Gondanglegi menuju Kecamatan Kepanjen akan dialihkan melewati arah Kecamatan Bululawang” ucap Kasi Humas.

Kendaraan besar terutama truck bermuatan maupun bis dalam rekayasa arus lalu lintas ini dialihkan melewati arah Kecamatan Bululawang, hal ini dilakukan demi mengurangi volume kendaraan yang melintasi jalan Trunojoyo terutama pada saat laga berlangsung.

“Selama pertandingan berlangsung, terutama pada saat mendekati kick off pukul 15.30 WIB nanti, jalan raya di depan Stadion Kanjuruhan atau Jalan Trunojoyo akan ditutup. Mulai dari simpang 4 Yon Zipur hingga simpang 4 Kedungpedaringan” imbuh Kasi Humas.

Sementara itu, jalur yang ditutup total karena adanya perbaikan jembatan yakni simpang 3 Penarukan hingga simpang 4 Kedungpedaringan.

untuk itu, demi kelancaran arus lalu lintas, Kasat Lantas AKP Agnis Juwita Manurung bersama Anggota Satlantas Polres Malang telah bersiaga untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Previous articleUntung Tipis Peternak, Ditengah Melonjaknya Harga Telur
Next articleWujudkan Tertib Berlalu lintas, Petugas Gabungan Lakukan Razia