Home Berita Himbau Suporter Datang Lebih Awal, Panpel Arema FC Buka Pintu Masuk Kanjuruhan...

Himbau Suporter Datang Lebih Awal, Panpel Arema FC Buka Pintu Masuk Kanjuruhan Pukul 16.00 WIB

114
0

IJTIMALANG.COM – Panpel Arema FC mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi jelang pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (28/8/2022). Panpel memutuskan untuk membuka pintu Stadion Kanjuruhan pukul 16.00 WIB.

Keputusan ini dilakukan untuk menghindari penumpukan penonton di pintu masuk. “Segala kemungkinan kita antisipasi, pintu masuk stadion untuk supporter kita buka pukul 16.00 WIB, tentu saja kami memohon baik Aremania maupun Jakmania untuk dating lebih awal agar tidak terjadi penumpukan di pintu masuk sehingga arus masuk penonton bias berjalan dengan lancar,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris pada Sabtu (27/8/2022).

Selain untuk menghindari penumpukan, Panpel Arema FC menghimbau supporter untuk datang lebih awal untuk mengindari kemungkinan adanya tindakan kriminal, termasuk copet. “Jika kondisi berdesak-desakan untuk dikhawatirkan ada pihak yang mengambil keuntungan dari hal ini. Ini yang harus kita antisipasi bersama,” tambahnya.

Laga Arema FC melawan Persija Jakarta akan memulai kick off pada 20.30 WIB, selain dihadiri oleh Aremania, pertandingan ini juga akan kedatangan Jakmania. Panpel Arema FC memberikan kuota 7.500 tiket untuk Jakmania.

Previous articleLaga Arema FC VS Persija, Polres Malang Terapkan Rekayasa Jalur Lalu Lintas
Next articlePengusaha Industri Kecil Menengah Terancam Gulung Tikar, Jika Harga Pertalite Naik