Home Berita Ini Kata Caretaker Arema Fc, Usai Gantikan Almeida

Ini Kata Caretaker Arema Fc, Usai Gantikan Almeida

58
0

IJTIMALANG.COM – Kuncoro secara resmi menjabat sebagai pelatih caretaker setelah diistirahatkannya Eduardo Almeida oleh manajemen Arema FC pada Senin (5/9/2022).

Penunjukkan tersebut dianggap Kuncoro sebagai sebuah amanah yang harus dijalani dengan sungguh-sungguh. “Ya, ini adalah sebagai bentuk amanah dari manajemen yang harus diemban. Di sisi lain, saya juga sangat respect kepada Coach Almeida, banyak yang bisa dipelajari selama bekerja bersama-sama untuk Arema,” paparnya.

Kuncoro mengingatkan bahwa dia tidak mungkin bisa melangkah sendiri tanpa dukungan seluruh elemen tim.” Kami ini adalah satu tim, tentunya saya tidak melangkah sendiri tapi tentu dengan dukungan seluruh tim pelatih dan staf, ” ungkap Kuncoro.

Karena statusnya pelatih caretaker, jabatan ini akan diemban Kuncoro sampai manajemen Arema FC menunjuk pelatih baru.”Tentu saya dan seluruh staf pelatih akan berusaha maksimal. Karena sifatnya adalah caretaker, tentu sambil menunggu pelatih baru yang ditunjuk sebagai pelatih kepala,” jelasnya.

Di sisi lain, Kuncoro juga memohon pada Aremania untuk terus memberikan dukungan kepada Arema FC.”Tentu saja yang lebih penting adalah dukungan dari Aremania. Karena bagaimanapun Arema dan Aremania adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan,” tandasnya.

Arema FC akan menjalani laga terdekat melawan Persib Bandung pada Minggu (11/9/2022). Saat ini tim Singo Edan berada di urutan ke-8 dengan meraih 11 poin. Hasil itu didapatkan dari 3 kali menang, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

Previous articlePelanggan Tugu Tirta Datang ke Loket, Kaget di Hari Pelanggan Nasional 2022
Next articleSiap-siap Hemat Uang Belanja, Dampak BBM Naik Harga Sembako Mulai Naik