Home Berita Javier Roca Resmi Nahkodai Arema FC Gantikan Eduardo Almeida

Javier Roca Resmi Nahkodai Arema FC Gantikan Eduardo Almeida

33
0

IJTIMALANG.COM –  Usai kabar mengistirahatkan pelatih Eduardo Almeida, dan menggantikannya dengan caretaker Kuncoro. Klub berlogo singa jingkrak Arema FC segera bergerak cepat mencari posisi pelatih kepala.  Hanya berselang satu hari, Arema FC resmi menunjuk pelatih anyarnya.

Eks pelatih Persik Kediri Javier Roca yang juga baru saja dipecat tim berjuluk macan putih, akhirnya ditunjuk sebagai pengganti Eduardo Almeida.

Javier Roca resmi dipilih untuk menukangi Tim Singo Edan di sisa kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Javier Roca ditunjuk Selasa (6/9) siang di Jakarta.

“Saya terbang ke Jakarta, menemui beberapa pilihan pelatih yang ada. Saya ajak ngobrol satu per satu. Alhamdulillah setelah diskusi dengan petinggi klub, baik Presiden klub, direksi hingga stake holder, akhirnya manajemen menunjuk Javier Roca sebagai juru taktik selama sisa kompetisi 2022/2023,” kata Manajer Arema FC Ali Rifki.

Penunjuklan Roca ini, dinilai karena memiliki visi misi yang sesuai dengan karakter Arema FC di musim ini, yang harus dijaga dalam kompetisi Liga 1 BRI musim 2022/2023.

“Ada visi misi yang harus saya jaga. Jadi akhirnya pilihan jatuh ke tangan Javier Roca. Karena visi misi dan beberapa list pertanyaan dewan direksi dan stakeholder saya sampaikan akhirnya kita sepakati dia,” tambahnya.

Previous articleEntas-Entas, Tradisi Umat Hindu di Malang Antar Arwah Leluhur
Next articleSekretariat Presiden Menjadi Garda Depan Dalam Pemanfaatan EBT