Home Berita Polsek Sumbermanjing Wetan Berikan Bansos Sembako Korban Terdampak Banjir

Polsek Sumbermanjing Wetan Berikan Bansos Sembako Korban Terdampak Banjir

21
0

IJTIMALANG.COM – Pasca banjir di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Polsek Sumbermanjing Wetan bersama Tim Relawan berikan bantuan sosial Sembako kepada masyarakat korban kebanjiran.

Kapolsek Sumbermanjing Wetan IPTU Heriyani Suprapto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada warga di wilayah hukumnya yang terdampak banjir.

Diketahui, teradapat 30 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Adapun kegiatan ini dihadiri pula oleh Muspika diantaranya Camat, Danramil, BPBD Kabupaten Malang, PMI Kabupaten Malang, beserta Perangkat Desa setempat.

Heriyani menambahkan, bantuan sembako ini diharapakan sedikit mampu membantu perekonomian warga beberapa hari kedepan. Meskipun begitu, banyak warga yang merasa terbantu dan sangat menanti-nanti bantuan sosial dari pihak manapun.

Selain itu, untuk menjalin silaturahmi dengan warga, Kapolsek Heriyani juga melakukan pendekatan secara personal dengan dialogis serta memberikan solusi terkait masalah yang sedang menimpa warganya.

Kedepan, ia menambahkan bahwa Kepolisian bersama TNI dan Pemerintah akan senantiasa menjadi pengayom yang baik bagi masyarakat.

Previous articlePengorbanan Besar Untuk Sejarah Baru, Sebuah Perdamaian Suporter
Next articleHadiri Acara Ngobrol Filantropi dan Peresmian Kantor PC LazisNU, Ini Harapan Kapolres Malang