Home Berita Muhaimin Iskandar: Soal Jadi Presiden, Orang NU Pasti Dukung Saya

Muhaimin Iskandar: Soal Jadi Presiden, Orang NU Pasti Dukung Saya

21
0

IJTIMALANG.COM – Tahun Politik tinggal satu tahun lagi, banyak elit Politik pun mulai tebar pesona diberbagai event. Seperti halnya Ketua PKB, Muhaimin Iskandar yang digadang gadang maju menjadi calon Presiden 2024 juga mulai tebar pesona . Kali ini dihadapan kaum milenial seperti di event pengenalan studi mahasiswa di kampus.

Dalam kunjungannya pada acara penutupan orientasi mahasiswa baru di Universitas Islam Malang (Unisma), Cak Imin menyatakan siap menuntaskan utang negara jika nantinya menjadi presiden.

Cak Imin sapaan akrabnya mengatakan jika dirinya memiliki solusi untuk menyelesaikan utang negara dengan cara yang cepat hanya dalam tempo setengah periode saja.

“Di Sulawesi pada umumnya, potensi mineralnya sudah sangat kaya raya. Tinggal bagaimana memanagenya. Belum lagi sumber daya alamnya luar biasa. Kita fokus ke situ dulu baru kita jalannya enak. Saya yakin bisa itu,” urainya.

Masih kata Cak Imin, terkait ambisinya untuk maju sebagai calon presiden, ia sangat PD (percaya diri) bahwa dirinya akan mendapat dukungan penuh dari Nahdlatul Ulama yang menjadi akar dari Partai Kebangkitan Bangsa.

“Tidak usah ngomong, orang NU pasti mendukung saya,” kata Cak Imin dengan lantang dihadapan mahasiswa.

Cak Imin juga mendorong kampus untuk bisa menjadi perubahan. Terutama mendekati konstelasi politik tahun 2024. Ia berharap Unisma bisa menjadi motor perubahan tersebut agar event politik pada tahun 2024 bisa berjalan lancar dengan baik.

“Kepentingan saya untuk tahun 2024 bukan di Unisma tetapi di luar kampus. Tetapi saya mendorong kampus untuk menjadi bagian dari perubahan pada tahun 2024,” pungkas Muhaimin Iskandar.(Yona Arianto)

Previous articleFokus Hadapi Persik, Arema FC Siapkan 22 Pemain
Next articlePresiden Jokowi Tinjau Penyerahan Bantuan Sosial di Kantor Pos Kepulauan Aru