Home Berita Sambut HUT Lalin ke 67, Satlantas Polres Malang Bagi-Bagi Sembako di Poncokusumo

Sambut HUT Lalin ke 67, Satlantas Polres Malang Bagi-Bagi Sembako di Poncokusumo

58
0

IJTIMALANG.COM – Menyambut HUT Lalin (Lalu Lintas) ke 67 yang jatuh pada 22 September 2022, Satlantas Polres Malang melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako ke sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Kamis (15/9/2022). Pembagian paket sembako dilakukan secara door to door.

Baksos yang dilakukan Satlantas Polres Malang yaitu membagikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat di wilayah Poncokusumo. Kegiatan baksos tersebut di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung.

“Kegiatan bakti sosial ini untuk menyongsong HUT Lalu Lintas ke 67,”kata Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung.

Menurut Agnis, kegiatan bakti sosial ini diberikan secara langsung secara door to door kepada masyarakat kurang mampu. Harapannya agar Polisi lalu lintas dekat dengan masyarakat,”tandasnya.

Ia menambahkan untuk memperkuat sinergitas, Satlantas mengajak TNI, dan Pemerintah Kabupaten Malang untuk bersama-sama membagikan sembako. “Semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan, sehingga membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”pungkasnya.

Selain membagikan paket sembako, Kasatlantas menyempatkan diri menjenguk anggotanya yang sakit serta menjenguk korban kecelakaan lalu lintas di Poncokusumo. (Abdullah Tohir).

Previous articleKetua DPRD Kabupaten Lumajang Mundur, Cak Imin : Kader PKB Punya Tanggung Jawab
Next articleFokus Hadapi Persik, Arema FC Siapkan 22 Pemain