Home Berita Sambut Hari Jadi Lalulintas ke 67, Satlantas Polres Batu Bagikan Paket Sembako

Sambut Hari Jadi Lalulintas ke 67, Satlantas Polres Batu Bagikan Paket Sembako

39
0

IJTIMALANG.COM – Peduli dengan warga terdampak kenaikan harga BBM menjelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia Ke-67. Satuan Lalu Lintas Polres Batu  menyalurkan bantuan sosial paket sembako ke sejumlah di tempat tempat ibadah di Kota Batu,Rabu(19/9).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin  melalui Kasatlantas Akp Lya Ambarwati mengatakan, bantuan sosial yang merupakan rangkaian peringatan hari Lalulintas ke 67.

“Kami, dari Satlantas Polres Batu sengaja menyambut hari Lalulintas  membagikan sedikit paket sembako kepada sejumlah tempat Ibadah di wilayah Kota Batu,”kata Lya.

Adapun paket sembako yang di bagikan pada tempat Ibadah sebanyak 100 paket yang berisi masing masing paket berupa beras,gula,minyak goreng dan mie instan.

Untuk penyaluran 100 paket sembako tersebut Akp Lya Ambarwati Kasatlantas Polres Batu menambahkan,penyalurannya kita bagi masing masing tempat ibadah seperti di Vihara, Masjid Baitul Muttaqqin dan Gereja GPDI.

Selain pada tempat Ibadah penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako ini juga di bagikan kepada sejumlah Supeltas yang tersebar di setiap persimpangan dan tempat ibadah lainnya.

“Tujuan kami, dalam  bakti sosial ini selain untuk merekatkan tali silaturahmi, hubungan antar manusia juga untuk wujud kepedulian pada masyarakat,”ucap Lya.

“Jadi, bakti sosial ini sebagai salah satu wujud Syukur Satlantas Polres Batu, kepada masyarakat, karena masih ada  masyarakat yang ikut membantu tugas Satlantas yaitu Supeltas,” ujar Lya.

“Sementara rencana peringatan hari jadi Lalulintas Bhayangkara ke 67,Polres Batu akan menggelar beragam kegiatan di antaranya Tour Gowes dan Deklarasi keselamatan berlalulintas berkerjasama dengan Pemerintah Kota Batu,”tandas Lya. (Yanto Yancong)

Previous articleEksotis Taman Wisata Selorejo Malang Menarik Perhatian Pengunjung Nikmati Nuansa Alam
Next articlePresiden Jokowi: Indonesia Harus Tetap Waspadai Pandemi Covid-19