Home Berita Wujudkan Rumah Layak Huni, Polsek Lawang Serahkan Bantuan Kepada Warga

Wujudkan Rumah Layak Huni, Polsek Lawang Serahkan Bantuan Kepada Warga

31
0

IJTIMALANG.COM – Dalam rangka membantu warga untuk membangun rumah tinggal yang layak huni, Polsek Lawang berikan bantuan berupa material bangunan di Dusun Klosot, Desa Sidodadi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Rabu (21/9/22).

Kapolsek Lawang Kompol Yatmo, pada kesempatan ini bersama Anggota Polsek Lawang pada hari Kamis tanggal 15 September 2022, sekira pukul 10.00 WIB bergegas menyerahkan bantuan berupa perlengkapan rumah kepada Bapak Wakiman.

Yatmo menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polsek Lawang terhadap warganya yang sedang memerlukan bantuan.

“Kegiatan ini kami gagas untuk menjalin hubungan emosional dengan warga masyarakat desa Sidodadi, terutama kepada warga yang perlu dibantu” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Polsek Lawang berkesempatan memberikan 2 buah pintu dan 3 buah jendela untuk rumah Bapak Wakiman.

Sebelumnya, Polsek Lawang juga kerap memberikan santunan dan bantuan berupa sembako kepada masyakarat di wilayah hukumnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan metode pendekatan emosional Polsek Lawang kepada masyarakat untuk menciptakan warga yang peduli akan Kamtibmas, agar terwujud wilayah yang aman, nyaman dan kondusif.

Sementara itu, Bapak Wakiman yang pada kesempatan ini didampingi oleh Kepala Desa Sidodadi Bapak Agus Rudi mengucapkan rasa syukur terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Harapannya dari seluruh pihak, Bapak Wakiman bisa segera menempati rumah yang layak huni, dan selalu menjalin silaturahmi dengan Kepolisian.

Tak lupa, Kapolsek juga mengingatkan untuk senantiasa terjalin komunikasi antar Kepolisian dengan masyakarat terutama memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Lawang apabila menemui tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Previous articleIbu Iriana Jokowi Buka Pameran Kriyanusa Tahun 2022
Next articleBelajar Design Website Bareng Jagoan Hosting Indonesia