Home Berita Danrem 083/Bdj Undang Mitra Korem dan Insan Media, Jelang Pindah Tugas

Danrem 083/Bdj Undang Mitra Korem dan Insan Media, Jelang Pindah Tugas

39
0

IJTIMALANG.COM – Menjelang Sertijab, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P mengundang mitra Korem dan insan media untuk bersilaturahmi, Jumat (30/9/2022).

Bertempat di Makorem 083/Bdj, pelaksanaan silaturahmi tersebut dalam suasana kebersamaan.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, yakni Presdir PT BSI Adi Sjukri, Kadis Kominfo Se-Malang Raya, pimpinan LPP RRI Malang, Sekretaris PWI Malang, Perwakilan dari IJTI, Ketua PFI, dan sejumlah jurnalis.

Dikesempatan tersebut, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, SIP menyampaikan, saat ini kemajemukan masyarakat Malang Raya dalam kehidupan sangat harmonis nyaman dan tenteram. Hal ini merupakan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Tercapainya kondisi yang kondusif ini terwujud dengan terjalinnya kerja sama antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat Malang Raya, mitra dan insan media memiliki andil besar dalam kemajuan wilayah dalam menciptakan stabilitas keamanan secara merata di Malang raya,” ucapnya.

Lebih lanjut Yudhi menjelaskan, kondisi sosial budaya warga Malang Raya sangat heterogen dan tentu membawa implikasi terhadap bermacam kepentingan.

“Namun patut untuk kita syukuri bahwasanya kemajemukan kondisi ini dapat hidup selaras dan harmonis diantara warga di Malang Raya. Hal ini patut untuk terus kita jaga bersama-sama agar ketenangan senantiasa hadir mewarnai corak kehidupan sosial,” tambah Danrem.

Demikian juga disampaikan oleh pimpinan LPP RRI Malang Muhsin Zein, S.E. Menurutnya, sinergitas antara TNI dan media sangat strategis dalam kemajuan bangsa.

“Sebagai lembaga penyiaran publik, pihaknya mengharapkan sinergitas media dangan TNI terus terjalin dalam memberikan edukasi dan pemberitaan kepada publik yang terus membangun persatuan dan kesatuan bangsa,” harap Muhsin Zein.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kota Malang Muhaimin menyampaikan sinergitas TNI dan media selama ini sangat baik dalam publikasi media- media yang dapat membangun keamajuan masyarakat dihadapkan dengan terbukanya informasi melalui network.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama bertugas di Korem 083/Bdj dan mohon doa restu kepada rekan-rekan mitra korem dan media dalam beberapa pekan kedepan akan melaksanakan tugas baru.

Ucapan Terima kasih juga disampaikan kepada Presdir PT BSI (Bumi Sukses Indonesia) Adi Sjukri, Mitra Korem yang telah bekerja sama dalam kelancaran tugas.

“Semoga jalinan silaturahmi ini terus berjalan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Previous articlePresiden Terus Dorong Jajarannya Gunakan APBN untuk Beli Produk Dalam Negeri
Next articleJavier Roca Punya Cara Redam Permainan Taktis Persebaya