Home Berita Jaga Kekompakan, Tugu Tirta Gelar Sepakbola Persahabatan dengan Wartawan

Jaga Kekompakan, Tugu Tirta Gelar Sepakbola Persahabatan dengan Wartawan

90
0

IJTIMALANG.COM – Jalinan sinergi pentahelix terus diperkuat Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Salah satunya dengan menggelar laga eksibisi sepakbola bersama insan pers yang tergabung dalam Jurnallis Malang Raya (JMR).

Partai persahabatan antara Tugu Tirta (Tutir) FC vs JMR FC berlangsung di Lapangan Kantor Pusat Tugu Tirta, Jumat (28/10/22) pagi.

“Pertandingan ini mengusung semangat sportivitas sekaligus ajang silaturahmi diantara kami. Rekan-rekan wartawan juga sebagai mitra kerja Perumda Tugu Tirta, sehingga soliditas yang terbina dengan baik harus senantiasa terjaga,” ujar Direktur Administrasi & Keuangan Perumda Tugu Tirta, M Syaifudin Zuhri SE, MM.

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis juga dilakukan penyerahan jersey dari Perumda Tugu Tirta bagi JMR FC sebagai bentuk sponsorship. Agenda ujicoba kedua tim juga telah dirancang untuk jadwal berikutnya.

“Kami mengapresiasi bentuk support yang telah diberikan kepada tim. Pertandingan sepakbola ini bukan sekadar agenda olahraga bersama, melainkan jadi momentum untuk menjalin sinergi, kekompakan dan komunikasi yang baik antara Perumda Tugu Tirta dengan rekan-rekan pewarta media di Malang Raya,” tandas kapten JMR FC, Lucky Aditya.

Previous articlePresiden Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Minta Liga 1 Dihentikan Sementara
Next articlePemuda Pancasila Pencetak Prestasi Generasi Muda, Melalui Cabang Olahraga