Home Berita Antisipasi Laka Lantas, Polsek Singosari Tambal Jalan Berlubang

Antisipasi Laka Lantas, Polsek Singosari Tambal Jalan Berlubang

57
0

IJTIMALANG.COM – Antisipasi banyaknya pengguna jalan di Simpang 3 Garuda Jalan Raya Singosari-Lawang yang terjatuh akibat jalan yang berlubang ditengah jalan, Unit Lalulintas Personel Polsek Singosari melaksanakan penambalan jalan yang berlubang ditengah jalan.

Penambalan jalan merupakan reaksi cepat dari Unit Lalulintas Polsek Singosari mengantisipasi semakin banyaknya pengguna jalan yang terjatuh akibat jalan yang berlubang.

Susahnya dalam penambalan jalan berlubang berada ditengah jalan dengan arus yang padat dan cepat dari arah Malang-Pasuruan, kegiatan dimaksud untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan agar tidak ada lagi masyarakat yang terjatuh akibat adanya jalan yang berlubang. Senin (06/3/23).

Terlihat personel Lalulintas sedang mengangkut bahan material dan membawa peralatan pertukangan untuk menyiapkan penambalan ditengah jalan.

“ Saya sampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas agar masyarakat pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalulintas dan semoga selamat sampai tujuan,” kata Bripka Agus setiawan.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Arayana,.,S.I.K., melalui Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial,S.E., S.I.K. Saat dikonfirmsi mengatakan“ Dengan di laksanakan kegiatan Penambalan jalan yang berlubang ditengah jalan Singosari-lawang tepatnya di Simpang 3 Garuda yang merupakan kegiatan menanggapi keluhan masyarakat kami respon dengan cepat antisipasi semakin banyaknya pengguna jalan yang terjatuh, kegiatan penambalan tersebut dilaksanakan oleh Personel Polsek Singosari Unit Lalulintas diharapkan bisa bermanfaat bagi pengguna jalan dan agar masyarakat ikut berperan aktif dalam melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat adanya kejadian seperti itu dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Keselamatan berlalulintas, seperti menggunakan helm pelindung yang SNI dan membawa surat2 kendaraan bermotor maupun SIM,” pungkas Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial,S.E., S.I.K.

Tujuan dari Penambalan jalan yang berlubang ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan di Wilkum Polres Malang.

Previous articleJadi Kurir Sabu, Pria Asal Batu Ditangkap Polisi di Karangploso Malang
Next articlePolres Malang Menangkap Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Dua TKP di Malang