Home Berita Target PDIP Kuasai Malang Raya, Said Abdullah Pecat Kader Mbalelo

Target PDIP Kuasai Malang Raya, Said Abdullah Pecat Kader Mbalelo

20
0

IJTIMALANG.COM – Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Muhammad Said Abdullah menyerukan, seluruh kader dan pengurus PDIP se Malang Raya, merebut dan menguasai parlemen dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Said Abdullah ditengah Konsolidasi Akbar PDI Perjuangan Dapil V Jatim (Malang Raya) Meliputi Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang, Jumat (10/3/2023) di GOR Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, sore ini.

“Saya punya keyakinan yang besar bahwa PDIP menang di Malang Raya. Akan merah total,” tegas Said pada awak media, Jumat (10/3/2023) sore.

Indikasi kemenangan itu, kata Said, terlihat dari bersatunya tiga pilar baik di executive dan legislative.

“Hal itu bisa dilihat bersatunya tiga pilar, khususnya di Kabupaten Malang. Dan kami punyan kekuatan itu. Insya Allah target 50 plus 1 dalam Pemilu 2024 nanti, pasti akan kami capai. Kami tidak akan main main,” ucap Said.

Said Abdullah menjelaskan, untuk merebut suara masyarakat di Malang Raya, PDIP segera melakukan aksi-aksi sosial.

“Pada bulan Ramadan nanti, kami akan kerahkan DPD, menyiapkan ribuan Bansos. Kita pastikan semua DPD tingkat satu dan tingkat dua se Jawa Timur, wajib melakukan Bansos untuk konstituennya,” terang Said.

Ditanya soal Kader maupun Pengurus PDIP yang mbalelo? “Pecat. Sanksi bagi kader mbalelo, pecat. Nggak ada urusan. Nggak ada urusan saya, saya akan menegakkan disiplin partai. Siapapun yang mbalelo, silahkan keluar dari Partai,” ujarnya.

Said mengaku, PDI Perjuangan adalah tempat pengabdian bagi seluruh pengurus dan kader.

“Partai itu tempat untuk pengabdian, bukan untuk kepentingan sesaat diri sendiri,” Said Abdullah mengakhiri.

Previous articleJelang Sidang Putusan Kasus Tragedi Kanjuruhan, Aremania Demo Kejaksaan
Next articleMelalui Jumat Curhat, Polisi Tampung Aspirasi Warga Terkait Pembatasan Patrol Sahur Menggunakan Sound System Besar