Home Berita Ibu dan Anak Tewas Berpelukan Ditabrak Kereta Api Penataran

Ibu dan Anak Tewas Berpelukan Ditabrak Kereta Api Penataran

66
0
Ibu Dan anak tewas tertabrak kereta api di Sumberpucung, Kabupaten Malang

ijtimalang.com, KAB. MALANG – Seorang ibu rumah tangga, Aisyah (31) dan anaknya FAR bayi berusia 10 bulan warga Desa Jatiguwi,Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur meninggal dunia ditabrak Kereta Api Penataran jurusan Blitar- Malang, Minggu (13/02/2022). Aisyah meninggal dunia dalam posisi berpelukan menggendong bayinya.

Kanit Reskrim Polsek Sumberpucung, AIPTU Edy Sunarto mengatakan peristiwa naas yang dialami ibu dan anaknya tersebut terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 05.30 WIB. “Dari keterangan suami korban bernama Jumawan, diduga istrinya keluar rumah untuk jalan – jalan sekalian menidurkan anaknya yang terus menangis karena kesulitan BAB,”kata Edy di kamar Jenazah Rumah Sakit Syaiful Anwar, Kota Malang, Minggu ( 13/02/2022).

Sedangkan pada saat kejadian, suami korban saat itu berjualan di pasar. Untuk menyelidiki kematian ibu dan bayinya tersebut, sampai saat ini polisi masih memeriksa suami korban dan saksi yang mengetahui peristiwa itu.” Kedua korban masih divisum,”tutup Edy.(aan)

Previous articleBelasan Jamaah Tunggal Jati Nusantara Tewas Digulung Ombak Pantai Payangan Jember
Next articleBeginilah Awal Kronologi Jamaah Tunggal Jati Nusantara Jember Tergulung Ombak di Pantai Payangan