Home Berita Baru Menjabat Kapolres Malang, Ferli Hidayat Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster

Baru Menjabat Kapolres Malang, Ferli Hidayat Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster

56
0
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat beri bingkisan kepada warga masyarakat , dan mengajak Masyarakat Segera Vaksinasi Booster (pho:humas polres malang)

ijtimalang.com, KAB MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengajak masyarakat di Kabupaten Malang untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis ke tiga (Booster). Kapolres berharap vaksinasi booster di Kabupaten Malang bisa segera dituntaskan.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat meminta kepada seluruh jajarannya untuk selalu bekerjasama dengan Muspika dan seluruh stakeholder untuk menyelesaikan vaksinasi booster.

“Mari kita bekerja dengan ikhlas dan tulus melayani masyarakat, agar penyaluran vaksinasi booster di Kabupaten Malang dapat terlaksana dengan maksimal,” katanya dalam paparan virtualnya bersama seluruh Kapolsek di di lingkungan Polres Malang, Sabtu (26/02/2022).

Dalam kesempatan ini, Ferli menyampaikan apresiasi kepada para kapolsek yang bekerja keras melakukan sosialisasi vaksinasi booster kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek jajaran, karena secara umum capaian vaksinasi sudah baik,” demikian kata Ferli.(tim liputan ijti).

Previous articleMelawan, Satreskrim Polres Malang Beri Tindakan Tegas Terukur Pada Pelaku Curanmor 
Next articlePemkot Malang Dorong Masyarakat Beralih Ke Televisi Digital