Home Berita Empat Penyandang Disabilitas Ahli Ilmu Kehumasan dan Keuangan Resmi Bertugas di Polresta...

Empat Penyandang Disabilitas Ahli Ilmu Kehumasan dan Keuangan Resmi Bertugas di Polresta Malang Kota

55
0
Para penyandang disabilitas bernama Ni Putu Ayu Nouvalyta Endrajaya, Fatrullah Budi Harianto, Rara Lingga Mardiani, dan Fany Akbar tersebut direkrut Polresta Malang Kota karena memiliki keilmuan di bidang kehumasan dan keuangan. (pho:humas polresta malang kota)

ijtimalang.com, KOTA MALANG – Empat penyandang disabilitas di Kota Malang resmi diangkat menjadi anggota Korps Bhayangkara di lingkungan Polresta Malang Kota setelah mereka menandantangani kontrak kerjasama kerja. Para penyandang disabilitas bernama Ni Putu Ayu Nouvalyta Endrajaya, Fatrullah Budi Harianto, Rara Lingga Mardiani, dan Fany Akbar tersebut direkrut Polresta Malang Kota karena memiliki keilmuan di bidang kehumasan dan keuangan.

Kehadiran rekan -rekan disabilitas di harapkan mampu memberikan motivasi bagi internal personel Polresta Malang Kota dimana keterbatasan bukan menjadi penghalang namun dapat di jadikan peluang untuk berbuat dan bekerja dengan baik,”kata Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, Jum’at (04/03/2022).

Budi Hermanto menjelaskan bahwa keempat rekan disabilitas direkrut karena memiliki keilmuan terkait kehumasan dan keuangan. “Rara dan Fany memiliki spesifikasi tentang kehumasan seperti desain grafis dan narasi. Ni Putu akan ditempatkan di administrasi bagren membantu dalam surat menyurat, dan Fatrullah di bagian SKCK,” tandasnya.

Rara Lingga Mardiani mewakili rekan disabilitas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Malang Kota karena telah mempekerjakan mereka. “Saya mewakili teman-teman disini mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Malang Kota karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berkontribusi langsung dan insyaallah kami akan memberikan kinerja yang terbaik,”ujarnya.

Dengan adanya rekan disabilitas Kapolresta Malang Kota ingin memberikan ruang untuk mengembangkan ide dan kreatifitas apa yang dimiliki rekan disabilitas. Harapannya juga dapat memberikan motivasi pada rekan-rekan yang bekerja di Polresta Malang Kota.(did)

Previous articlePolresta Malang Tindak Tegas Dua Tempat Hiburan Malam Pelanggar PPKM
Next articlePemkot Malang Bagi DAK Kemiskinan Untuk Sanitasi dan Cegah Stunting di Tujuh Kelurahan