Home Berita Manajer Arema FC : Seluruh Komponen Tim Kuatkan Hati Maringa

Manajer Arema FC : Seluruh Komponen Tim Kuatkan Hati Maringa

12
0

ijtimalang.com, MALANG — Manajemen Arema FC ikut mengucapkan duka cita atas meninggalnya kekasih Adilson Maringa, Gleycy Correia pada Selasa (21/6/2022).

Di sisi lain, manajemen tim Singo Edan juga menguatkan hati Maringa. “Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami  juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar,” ungkap manajer tim Arema FC, Ali Rifki.

Ali Rifki sendiri memahami bahwa hal  tersebut membawa kesedihan yang dalam, namun dia yakin hal itu tidak akan mengurangi motivasi Maringa untuk menunjukkan yang terbaik dalam setiap penampilan.

“Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih,” tandas Ali.

Untuk diketahui Kekasih Adilson Maringa, kiper Arema, dikabarkan meninggal dunia. Wanita yang diketahui bernama Gleycy Correia itu berpulang setelah sempat koma pasca menjalani sebuah operasi.

Sementara itu, Adilson Maringa memutuskan tak pulang ke Brasil untuk prosesi pemakaman sang kekasih yang merupakan Miss Brasil 2018 yang tinggal di ibu kota Rio de Janeiro itu. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu tengah fokus membela Arema Fc yang telah lolos ke babak delapan besar dalam gelaran Pra Musim Piala Presiden.

Previous articleKunjungan Kerja Kapolres Malang kesejumlah Polsek. Bahas kamtibmas, Penerapan Prokes Hingga Memantau Pembangunan Mapolsek
Next articleFatwa MUI: Ada 3 Kategori Hewan Terjangkit PMK Yang Akan Dijadikan Hewan Kurban