Home Berita Polres Malang Gelar Bakti Sosial Religi dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah Jelang...

Polres Malang Gelar Bakti Sosial Religi dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah Jelang Hari Bhayangkara ke 76

13
0

ijtimalang.com, MALANG — Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra beserta Para Pejabat Utama Polres Malang dan Para Kapolsek Jajaran Polres Malang menggelar Apel bakti sosial religi dan penyerahan kunci bedah rumah dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 76 di Lapangan Apel Mapolsek Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Nampak hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Malang Ibu Tika Ferli Hidayat beserta Jajaran serta Muspika Kecamatan Wajak turut mengikuti Apel kegiatan bakti sosial religi dan penyerahan kunci bedah rumah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2022.

“Kegiatan bakti sosial religi ini sejatinya merupakan bentuk kepedulian dari POLRI, rekan-rekan TNI maupun unsur Pemerintah Daerah untuk bisa berbagi utamanya kepada warga-warga kita yang membutuhkan lebih khusus lagi kepada warga-warga kita yang selama hampir 2 Tahun terakhir ini terdampak akibat Pandemi Covid-19,” ujar Ferli Hidayat.

Diketahui, pada peringatan Hari Bhayangkara ke 76 POLRI mengusung tema “Polri yang Presisi Untuk Mewujudkan Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Guna Mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh”.

 

AKBP Ferli Hidayat menyampaikan, Apel yang dilaksanakan pada Siang Hari ini kita membagikan 160 Paket Sembako yang nantinya akan didistribusikan kepada warga-warga kita yang memang membutuhkan, juga kita membagikan atau memberikan kunci rumah dari hasil kegiatan bedah rumah yang kita laksanakan kepada warga kita yaitu Ibu Rupini, beralamatkan di Dusun Patuk Sukolilo, RT 30/RW 12, Kecamatan Wajak, Kebupaten Malang.

“Dalam hal ini kita berharap apa yang kita lakukan bersama ini bisa memberikan manfaat bagi Ibu Rupini dan Keluarga,” jelasnya.

Ditambahkan, kami mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Wajak yang telah membantu memfasilitasi kegiatan serta seluruh warga masyarakat dari Dusun Patuk Sukolilo yang bahu-membahu bersama-sama dengan ikhlas membantu mewujudkan kegiatan bedah rumah yang kita laksanakan.

“Apresiasi juga saya berikan kepada rekan-rekan Babinsa yang mau turut membantu menyemarakkan kegiatan bakti sosial religi. Semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita,” pungkasnya.

Usai Apel bakti sosial religi dan penyerahan kunci bedah rumah dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 76, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Paket Sembako yang dibawa oleh unit kendaraan Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa untuk disalurkan kepada para warga sekitar.

Previous articlePresiden Jokowi: Butuh Kolaborasi dalam Pembangunan Bangsa
Next articleWujud Kepedulian, Kapolres Malang Anjangsana Dengan Menjenguk Anggota yang Mengalami Sakit Menahun