Home Berita Atlet Kabupaten Malang Unjuk Gigi di Porprov VII

Atlet Kabupaten Malang Unjuk Gigi di Porprov VII

38
0

ijtimalang.com, JEMBER — Cabang olahraga (cabor) Kempo KONI Kabupaten Malang berhasil sumbangkan medali pertama kali dalam Pekan Olahraga (Porprov) Jawa Timur VII 2022.

Raihan medali perunggu tersebut diraih dari nomor embu pasangan pasangan Putri kyu 1, Rafa Dwi Duta Atmaja, dan Khansa Aleyda Duta Atmaja.

Selain cabor Kempo, satu medali Perunggu juga diraih dari Cabor Drumband. Hingga saat Kabupaten Malang sudah berhasil mendapatkan 2 medali perunggu dari dua Cabor yang berbeda di Ajang Porprov Jatim VII.

Humas KONI Kabupaten Malang, Cahyono mengatakan, raihan medali ini raihan sementara, dan masih banyak cabor-cabor lain yang bisa mendulang medali bagi Kabupaten Malang.

“Alhamdulillah, atlet-atlet kita (Kabupaten Malang) atlet Kabupaten Malang berhasil memberikan medali yang pertama. Semoga langkah positif ini bisa terus dilanjutkan atlet-atlet kita lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, lanjut Cahyono, prestasi ciamik juga ditunjukkan atlet futsal putri Kabupaten Malang yang berhasil mengalahkan atlet Kota Batu.

“Atlet Kabupaten Malang mulai menunjukkan kelasnya, untuk futsal putri saja di pertandingan perdana berhasil mengalahkan Kota Batu dengan skor 5-1,” tukasnya.

Previous articlePolres Malang diserbu orang tak bertanggungjawab. Simak ceritanya
Next articleKabar Gembira Bagi Peternak ! Kabupaten Malang Menerima Vaksin PMK Sejumlah 57.500 Dosis