Home Berita Viral, Video Pemuda Marah Kepada Pengendara Mobil. Eh Ternyata Istri Polisi

Viral, Video Pemuda Marah Kepada Pengendara Mobil. Eh Ternyata Istri Polisi

77
0

ijtimalang.com, MALANG — Nampak tersebar dan viral, video seorang pemuda yang menggendong tas ransel berisi gitar kecil itu tampak marah-marah sambil menujuk ke arah pengendara mobil. Lantas, anak-anak pengendara yang juga berada dalam mobil tersebut teriak-teriak, diduga karena ketakutan dengan sikap pemuda tersebut.

Diketahui, pengemudi mobil yang menjadi korban kemarahan pemuda tersebut adalah Yulia Nuril Hamida, warga Kecamatan Sukun, Kota Malang. Ia merupakan istri salah satu polisi yang bertugas di Polresta Kota Malang.

“Kejadiannya pada Sabtu (16/7/2022) lalu, di Desa Sitiarjo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang,” ungkap Yulia melalui pesan singkat, Senin.

Yulia mengaku tidak tahu apa sebab pemuda itu itu marah-marah kepada dirinya. Sebab, dirinya yang sedang mengendarai mobil dan pemuda itu mengendarai motor juga tidak terlibat kecelakaan.

“Kronologinya, waktu itu saya dan pemuda itu saling berseberanan jalan, dan sama-sama berhenti di tengah jalan karena ada mobil di depan kami putar balik,” tuturnya.

“Setalah mobil itu selesai putar balik dan saya bisa jalan, saya pun berjalan. Tapi entah kenapa pemuda ini tiba-tiba mengejar saya dan memaki-maki saya,” imbuhnya.

Merasa terancam dengan makian pemuda tersebut, Yulia membunyikan klaksonnya dengan tujuan agar mendapatkan bantuan dari warga sekitar.

“Tapi tidak ada warga yang membantu saya,” jelasnya.

Anggota Bhayangkari Polresta Malang Kota itu pun menunjukkankan pet polisi milik suaminya, berharap pemuda itu segan. Namun, pemuda itu menurut Yulia justru melontarkan kata-kata kotor kepada polisi.

“Anak-anak saya ketakutan, hingga teriak-teriak. Kebetulan saat itu saya sendiri yang merekam video,” pungkasnya.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Kepolisian Resor (Polres) Malang, Iptu Achmad Taufik membenarkan bahwa korban adalah istri anggota kepolisian Polresta Malang Kota.

“Sedangkan terduga pelaku kami sudah mengantongi identitasnya, dan sudah kami lakukan pencarian ke kediamannya. Tapi belum ditemukan karena tidak ada di rumahnya,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Senin.

Berdasarkan kesaksian tetangga, terduga pelaku berprofesi sebagai pengamen dan anak punk.

“Kami juga mengumpulkan informasi dari anak-anak pengamen, tapi tidak ada yang kenal,” pungkasnya.

Previous articleMulai Berlakunya Aturan Perjalanan Dalam Negeri, TNI – Polri buka layanan Vaksin Booster di Stasiun
Next articleBawa Arema FC Juara Piala Presiden, Federasi Sepak Bola Portugal Beri Apresiasi untuk Eduardo Almeida