Home Berita Tepergok Curi Motor, Pria di Malang “Klenger” Dihakimi Warga

Tepergok Curi Motor, Pria di Malang “Klenger” Dihakimi Warga

32
0

ijtimalang.com, MALANG — Seorang pria bernasib naas, usai menjadi bulan-bulanan massa di Kabupaten Malang, Kamis (21/7/22) siang. Pria ini dihajar warga hingga babak belur setelah tepergok saat mencuri motor.

Pelaku yang diketahui beridentitas Muhammad Saihul (38), warga Dusun Blandit, Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Dia dihakimi warga karena ketahuan mencuri motor Honda Beat dengan Nopol kendaraan N-3001-EED.

Motor tersebut diketahui milik Fifin Widiyanto (43), warga Dusun Tambakrejo, Desa Tambaksari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Motor dicuri saat diparkir di pinggir Jalan Raya Desa Kenongo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Jabung. Sekarang kasusnya masih proses penyelidikan dan pengembangan,” ujar Kasubag Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik.

Aksi main hakim warga ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban memarkir motornya di pinggir jalan, tepatnya depan gudang pembuatan etalase, dimana korban bekerja.

Korbanpun mengaku tak lupa untuk mengkunci motornya, di tempat parkir. Selanjutnya oleh korban ditinggal masuk ke dalam gudang untuk bekerja.

Tak lama kemudian ketika korban ingin memindahkan motornya, iapun kaget karena ada seseorang yang menaiki motornya. Ia pun mendapati motor sudah bergeser sekitar 10 meter dari lokasi awal parkir.

Melihat itu, korban lantas meneriaki maling. Pelaku yang ketakutan lalu meninggalkan motor korban dan kabur ke ladang tebu.

Teriakan korbanpun, mengundang kedatangan warga, yang lantas mengejar pelaku. Hasilnya pelaku tertangkap dan langsung dihakimi hingga babak belur.

Beruntung polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi. Selanjutnya mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mapolsek Jabung.

Previous articleKapolres Malang Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Dosis Booster di Polsek Tajinan
Next articleSoal Insiden Polisi Tembak Polisi, Presiden: Usut Tuntas, Buka Apa Adanya