Home Berita Jaga Kebugaran Fisik, Polres Malang Rutin Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran Fisik, Polres Malang Rutin Gelar Olahraga Bersama

25
0

ijtimalang.com, MALANG — Untuk menjaga kebugaran personil, Polres Malang rutin menggelar kegiatan olahraga pagi pada hari Sabtu di setiap minggunya.

Seperti hari ini Sabtu (6/8/2022), usai Apel pagi langsung dilanjutkan dengan olahraga, diawali dengan pemanasan, kemudian diteruskan dengan peregangan dan senam kesegaran jasmani di lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang.

Dalam Kepolisian olahraga menjadi hal yang sangat penting, karena bagian dari pembinaan fisik (Binsik). Serta di masa pandemi ini olahraga menjadi kebutuhan, karena untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam menangkal paparan virus Covid-19.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat mengingatkan kepada personel Polres Malang agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit.

“Dengan padatnya kegiatan dan kian meningkatkan tantangan tugas kita, sempatkan melaksanakan olahraga demi kebugaran fisik kita,” kata Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Dengan fisik dan stamina yang prima, diharapkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih optimal ke depannya.

“Dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, butuh kebugaran fisik anggota yang prima,” tandasnya.

Previous articleSepakat Tak Adakan Konvoi, Forkopimda Malang Raya dan Manajemen Kemas HUT ke-35 Arema FC Lebih Berkesan untuk Aremania
Next articlePeduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Poncokusumo Antar ODGJ Ke RSJ Lawang