Home Berita Arema FC Bawa Misi Benamkan Barito Di Kandang Sendiri. Atau Sang Pelatih...

Arema FC Bawa Misi Benamkan Barito Di Kandang Sendiri. Atau Sang Pelatih out ?

25
0

IJTIMALANG.COM – Usai dipaksa menahan rasa malu, usai kalah atas Persija saat bersua di stadion Kanjuruhan. Tim berlogo Singa Jingkrak, Arema FC bakal melakoni laga tandang lanjutan di pekan ke-8 kompetisi Liga 1 BRI 2022/2023. Laga akan dilangsungkan di markas Barito Putera, Stadion Demah Lehmang Banjarmasin, Minggu (04/08/22).

Meski nantinya yang dihadapi adalah tim yang kini tengah terpuruk di papan bawah pasca ditinggal pelatih kepalanya, Dejan Antonic. Pelatih kepala Arema FC mengatakan tidak akan menganggap remeh kekuatan tim Barito Putera.

Almeida juga mengatakan bahwa Barito Putera bakal tampil spartan sepanjang laga saat melawan tim asuhannya nanti, karena mereka ingin keluar dari jurang degradasi.

“Barito ada di posisi bawah, tentu saja ini juga laga yang cukup sulit, mereka akan berusaha untuk keluar dari jurang degradasi,” kata Almeida, Rabu (31/08/22).

Almeida juga tak ingin kehilangan poin lagi saat bermain di laga pekan ke-8 nanti. Dirinya akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja ektra keras lagi saat bertanding di Banjarmasin.

“Dan mereka (Barito) akan bermain di kandang, tentu saja mereka ingin dapat poin disana, kita pun juga ingin dapat poin disana seperti misi mereka. Kami akan bekerja lebih keras lagi disana,” kata Almeida.

Meski Barito belum pernah menang di 4 laga sebelumnya, Almeida tampaknya ingin agar Barito tetap tenggelam di papan bawah klasemen Liga 1 BRI 2022/2023.

“Barito sudah 4 laga tidak menang, saya harap mereka jangan menang. Setiap pertandingan selalu berbeda, kami akan siapkan segalanya,” tandas Almeida.

Sebagai informasi, pasca memecat pelatih kepala Dejan Antonic, penampilan Barito Putera tak kunjung bangkit. Saat ini Barito Putera masih tertahan di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2022.

Barito Putera berada di posisi 17 dengan koleksi tiga poin dari enam pertandingan. Dari pertandingan tersebut, Barito Putera baru mengemas satu kali menang, dan lima kali kalah.(Yona Arianto)

Previous articleMahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers
Next articleKopi Wine, Cita Rasa Juara Kopi Robusta Dampit. Berjaya di Negeri Orang, Karam di Negeri Sendiri