Home Berita Pantauan Lancarnya Pasokan BBM, Polisi dan TNI Lakukan Pengawasan dan Bagi Paket...

Pantauan Lancarnya Pasokan BBM, Polisi dan TNI Lakukan Pengawasan dan Bagi Paket Sembako

30
0

IJTIMALANG.COM – Guna upaya antisipasi terjadinya panic buying pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Kepolisian Resor Kota Batu bersama Kodim 0818 Malang-Batu, melakukan pengawasan di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah Hukumnya. selain itu juga membagikan sejumlah paket sembako pada pelaku ojek online di Kota Batu.Selasa (6/9).

Sedikitnya ada 8 spbu di wilayah hukum Polres Batu di jaga personel gabungan dari TNI dan Kepolisian. Guna memastikan lancarnya distribusi dan amannya pasokan BBM.

 

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan,pengecekan SPBU sebagai upaya antisipasi terjadi nya panic buying pasca kenaikan harga BBM.Pengecekan SPBU ini selain mengawasi proses pendistribusian BBM di 8 SPBU, juga sebagai bentuk antisipasi ke panikan warga.

“Jadi, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pihak SPBU agar pelayanan dan pembeli BBM di setiap SPBU tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,”ujar Oskar.

Selain melakukan pengawasan pasca naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah SPBU, Kepolisian bersama TNI juga membagikan sejumlah paket sembako kepada ojek online di Kota Batu.

“Benar, kami bersama TNI juga peduli terhadap warga masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM yaitu memberikan sedikit paket sembako terhadap pelaku ojek online,” jelas Oskar.

 

Kapolres Batu menghimbau pada seluruh masyarakat meskipun kenaikan harga BBM berdampak pada sejumlah per ekonomian dan pelaku usaha, di minta untuk tenang dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya.(Yanto Yancong)

Previous articleVerifikasi Adminitrasi, Calon Keanggotaan Ganda. Dominasi Problematika Parpol Baru
Next articlePresiden Jokowi Lantik Abdullah Azwar Anas sebagai MenPAN-RB