Home Berita Kapolres Malang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pada Penyesuaian Harga BBM

Kapolres Malang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pada Penyesuaian Harga BBM

27
0

IJTIMALANG.COM – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan langsung berupa Sembako kepada Masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM di wilayah hukum Polres Malang. Jumat (9/9/2022).

Ferli mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Malang kepada masyarakat khususnya yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah ketika harga BBM naik.

“Bakti sosial ini diharapkan bisa membantu perekonomian masyarakat sehari-hari, sembari menunggu BLT, bantuan subsidi upah maupun bantuan dari Pemda” ucap Ferli Hidayat.

Polres Malang pada Bakti Sosial kali ini telah menyiapkan lebih dari 2000 paket Sembako yang akan diberikan kepada masyakarat.

“Sore ini kita menyasar ke Pasar Kepanjen dan memberikan bantuan sembako kepada warga di pasar dan sekitarnya” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres Malang serentak memberi arahan kepada Polsek Jajaran Polres Malang untuk diwaktu yang sama juga melakukan baksos berupa berbagi sembako kepada warga di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Menurutnya, dengan serentak dilakukan bersama-sama ini akan lebih mudah menjangkau dan memperluas target tercapainya bantuan Sembako kepada masyakarat.

Salah satu warga bernama Bapak Hendri, yang mendapatkan bantuan sembako dari Kapolres Malang menyampaikan, apa yang dilakukan Polres Malang ini sangatlah membantunya, terlebih saat ini masyarakat sedang di waktu menyesuaikan kenaikan harga BBM.

“Terimakasih Bapak Ferli, semoga bantuan ini berkah dan seluruh pihak yang ikut membantu mendapatkan pahala” ucapnya.

Lanjut pada kegiatan, kali ini Kapolres Malang dalam penyaluran bantuan Sembako turut mendampingi diantaranya Pejabat Utama Polres Malang, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Mahasiswa, beserta Muspika dan beberapa pihak terkait.

Kapolres Malang berharap, Bakti Sosial ini dapat membantu dan meringankan beban masyakarat, dan memberikan kepercayaan publik kepada Kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyakarat.

Previous articleWarga Bantur Ditemukan Tewas Di Sumur Jamban
Next articlePersiapan G20 On The Right Track