Home Berita Warga Bantur Ditemukan Tewas Di Sumur Jamban

Warga Bantur Ditemukan Tewas Di Sumur Jamban

18
0

IJTIMALANG.COM – Seorang perempuan bernama Mutieh (60) warga Dusun Gumus, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa di dalam sumur jamban sedalam 35 meter. Diduga korban tewas tercebur sumur jamban saat buang hajat.

Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo mengatakan dari keterangan keluarga korban, sekitar pukul 06.00 WIB korban ke sumur jamban. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba lantai sumur ambrol.

“Sumur tersebut merupakan sumur bekas yang kekeringan sumber mata air, sehingga dijadikan jamban/WC,” kata Kapolsek, di Malang, Jum’at ( 9/9/2022).

Ia menjelaskan korban sudah di evakuasi tim gabungan dan meninggal dunia. “Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemui ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Keluarga korban juga menolak jasad korban diautopsi,”pungkas Slamet.

Adapun Tim Relawan yang ikut membantu evakuasi diantaranya Anggota Polsek Bantur, Koramil 0818/12 Bantur, BPBD Kabupaten Malang, PMI Kabupaten Malang, Puskesmas Wonokerto, perangkat desa dan masyarakat sekitar.(ABDULLAH)

Previous articleJelang Deadline, Sekda Minta Bapenda Punya Solusi untuk Masyarakat agar Mau Bayar Pajak
Next articleKapolres Malang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pada Penyesuaian Harga BBM