Home Berita Polres Malang Distribusikan 2000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian BBM

Polres Malang Distribusikan 2000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian BBM

46
0

IJTIMALANG.COM – Bantuan sosial berupa Sembako dari Polres Malang merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat ketika penyesuaian harga BBM. Jumat (9/9/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat instruksikan kepada jajaran untuk serentak menggelar Bakti Sosial dengan menyalurkan 2000 paket Sembako yang siap didistribusikan kepada warga.

“Pada Jumat yang berkah hari ini, serentak kami dari Polres Malang menggelar Bakti Sosial berbagi sembako kepada masyarakat” ucap AKBP Ferli.

Adapun sasaran bantuan ini mencakup berbagai elemen masyarakat, diantaranya pekerja, pelajar, pengusaha, dan masyarakat lainnya. “Sembako ini kami berikan kepada nelayan, pedangan, petani, sopir, ojek, tukang becak, dan masyakarat sekitar” ucapnya.

Pada kegiatannya, lanjut Ferli, pendistribusian juga dibantu oleh Organisasi Masyarakat, Organsiasi Pemuda, Organisasi Mahasiswa, dan pihak lainnya yang ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan.

Bapak Zainul Arifin selaku perwakilan Ojek Online Kecamatan Ngajum, yang kesempatan ini juga mendapatkan bantuan Sembako mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan merasa terbantu.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres Malang, Alhamdulillah ini bisa untuk makan sehari-hari kedepan” ucapnya.

Sementara itu diwaktu yang sama, ditempat yang berbeda, Bapak Sigit selalu perwakilan dari Sopir Angkot juga menyampaikan, “terimakasih kepada Polres Malang atas bantuan Sembako, ini sangat membantu kami dan sangat berharga sekali bagi kami”.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pemberian Sembako, yakni di perkampungan warga, di pasar-pasar, di pangkalan ojek, di tempat keramaian, terlebih hingga ke tengah laut untuk menemui warga nelayan yang sedang mencari ikan.

Kapolres Malang berharap, dengan bantuan ini semoga sedikit dapat membantu perekonomian masyarakat sehari-hari, sembari menunggu bantuan dari Pemerintah turun.

Previous articlePersiapan G20 On The Right Track
Next articlePendukung Persib Bandung Batal Ke Malang, Begini Respon Aremania