Home Berita Blusukan ke Desa Gubuk Klakah Kasat Lantas Polres Malang Bagikan Paket Sembako

Blusukan ke Desa Gubuk Klakah Kasat Lantas Polres Malang Bagikan Paket Sembako

81
0

IJTIMALANG.COM – Jelang HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, Satlantas Polres Malang menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako warga Desa Gubukklakah yang terletak di dekat area Taman Nasional Tengger – Semeru Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Kamis (15/09/2022).

Dengan mengendarai motor trail AKP Agnis Kasat Lantas Polres Malang
ditemani Kanit Kamsel Iptu Yulistiana
serta tiga pilar menyelusuri Desa Gubukklakah sambil membawa paket sembako untuk dibagikan ke warga Desa Gubukklakah yang sedang beraktivitas di kebun.

Desa Gubukklakah memiliki keindahan yang menakjubkan karena konturnya yang berbukit bukit dan banyak menyimpan tempat – tempat wisata yang masih alami dan asri. Desa Gubukklakkah persisnya ada di Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang .

Desa Gubukklakah yang terletak di kaki Gunung Bromo merupakan desa yang berbatasan langsung dengan Desa Ngadas, Desa Wringinanom, Desa Poncokusumo dan Desa Duwet Kecamatan Tumpang

Mendapatkan bantuan paket sembako dari Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung,S.I.K sama sekali tidak disangka warga yang sedang melaksanakan aktivitas diladang yang mayoritas bercocok tanam sayur dan buah buahan.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis mengatakan, kegiatan baksos ini rangakaian jelang peringatan HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 yang kita peringati setiap tanggal 22 September nanti.

Apa yang kami lakukan ini tidak terlepas dari arahan serta petunjuk bapaknya Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat untuk selalu berbuat kebaikan dengan sesama salah satunya kita menggelar bagi bagi paket sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Gubukklakah ini,” terangnya.

Dijelaskan juga olehnya,kita tidak hanya mendatangi masyarakat yang ada di pelosok pedesaan, kita juga melaksanakan anjangsana kediaman anggota maupun ASN yang sakit termasuk memberikan bantuan kepada korban Laka.

“Kegiatan kemanusiaan ini sekaligus kami jadikan momen untuk berbagi kebaikan dengan sesama termasuk pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) kita juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM, seperti nelayan, Ojol dan tukang parkir,” terangnya.

Previous articleMoeldoko : Siapapun yang Mengganggu Kedaulatan Data Harus Ditindak Tegas
Next articleKebakaran Hebat Pabrik Kertas, 9 Damkar Dikerahkan Padamkan Si Jago Merah