Home Berita Belajar Design Website Bareng Jagoan Hosting Indonesia

Belajar Design Website Bareng Jagoan Hosting Indonesia

16
0

IJTIMALANG.COM – Dalam dunia digitalisasi, seluruh masyarakat mau tidak mau harus beradaptasi. Utamanya, dalam pengembangan bisnis.

Saat ini, pebisnis pemula, baik dari sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan lainnya sudah mulai merambah digital. Mulai dari e-commerce hingga pembuatan website.

Dalam hal ini, Jagoan Hosting Indonesia membantu pemerintah maupun masyarakat untuk mempercepat transformasi digital. Tak hanya menyediakan jasa hosting, mereka juga memiliki kegiatan edukasi atau webinar.

Kegiatan tersebut terbagi dalam beberapa kelas. Seperti Whats On SEO, Whats On UI/UX, Whats On Devops dan lainnya.

“Program ini kami laksanakan secara rutin, setiap satu bulan sekali bersama dengan praktisi dengan level medium to expert, sesuai dengan topik yang dibawakan,” terang CEO Jagoan Hosting Indonesia, Afrizal N. Baharsyah.

Program tersebut, lanjut dia, juga sebagai salah satu sarana brand awareness Jagoan Hosting Indonesia.

“Sebagai provider hosting, kami menyediakan media pembelajaran bagi existing customer maupun potensial cuatomer kami,” kata dia.

Pekan ini, kata dia, akan ada kelas Whats On UI/UX dengan tema Organize Design File on Figma for Website Profile/Store, yang akan diisi oleh Iko Setiawan selaku UI Designer One Week Wonders (OWW) Studio.

Materi yang diberikan adalah terkait hal-hal dasar terkait pembuatan design. Termasuk, memanfaatkan tools figma sebagai bantuan pembuatan website.

“Kemudian, peserta juga akan diajarkan terkait efisiensi figma dalam pembuatan website hingga delivering konten figma. Bahkan, peserta juga bisa mendapat demo organize design website melalui figma,” kata pria berkacamata ini.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini, bisa membantu masyarakat untuk membuat design website lebih menarik. Sehingga, lebih banyak pengunjung dan berpotensi menambah jumlah penjualan. (Dhaningtyas)

Previous articleWujudkan Rumah Layak Huni, Polsek Lawang Serahkan Bantuan Kepada Warga
Next articleAditya Arya Nugraha, Kiper Asli Malang Yang Antarkan Timnas U-20 Ke Piala Asia 2023