Home Berita BIN Bagikan Puluhan Paket Vitamin Untuk Jurnalis di Malang, Ajak Tetap Jaga...

BIN Bagikan Puluhan Paket Vitamin Untuk Jurnalis di Malang, Ajak Tetap Jaga Imun Tubuh

48
0

IJTI MALANG.COM – Badan Intelegen Negara (BIN) membagikan puluhan paket vitamin pada jurnalis di Kota Malang, Rabu (28/09/2022). Paket vitamin tersebut berisi vitamin C, vitamin D3, dan Vitamin Zinc.

Pembagian vitamin ini didasari tujuan menyehatkan masyarakat Indonesia, dengan menjaga imun tubuh meski kasus Covid-19 sudah melandai.

“Kami membagikan 72 paket vitamin untuk dibagikan ke jurnalis. Karena jurnalis ini memiliki mobilitas tinggi, menyasar masyarakat segala lapisan, mereka juga kita anggap rentan terhadap Covid-19” Terang Korwil BIN Kota Malang Amri Saifudin.

Ia menambahkan, saat ini ditengah aktifitas masyarakat yang kembali berjalan normal. Pemerintah melalui sejumlah elemennya, terus melakukan antisipasi dan percepatan pemulihan pasca masa pandemi covid 19 yang mendera.

Salah satunya dengan pemberian vitamin. Serta sosialisasi ditengah masyarakat, agar tetap tidak mengendorkan penerapan protokol kesehatan, sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah covid 19 yang belum dinyatakan berakhir. Dengan harapan roda ekonomi masyarakat tetap berputar, demi pemilihan kondisi pasca masa pandemi.

Salah satu jurnalis, Deny Irwansyah mengapresiasi langkah BIN dalam pembagian vitamin ini. Ia menyebut hingga hari ini masih mengkonsumsi vitamin.

“Kami kan kerjanya setiap hari di lapangan, bertemu orang-orang baru, tempat-tempat baru, dengan jam kerja tidak pasti. Jadi harus konsumsi vitamin untuk menjaga imun tubuh agar tetap sehat” Jelasnya.

Diharapkan masyarakat Indonesia tidak lengah dalam menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi vitamin serta makanan bergizi.

Selain pada jurnalis, vitamin juga dibagikan pada masyarakat umum di Kota Malang. Seperti yang dilakukan BIN Korwil Kota Malang, yang secara aktif mendatangi sejumlah titik keramaian seperti rumah makan, untuk tetap mengajak masyarakat  peduli akan penerapan hidup sehat. (Daningtyas)

Previous articleBupati Sanusi : Banyak Hutan Gundul, Saya Minta Ada Moratorium Penebangan Pohon
Next articleWajah Kota Malang Dalam Selembar Kain, Sebuah Refleksi Optimisme dalam Motif Baru Batik Celaket