Home Berita Sinergi Dan Kolaborasi Insan Adhi Karya Ajak Mabol Insan Pers

Sinergi Dan Kolaborasi Insan Adhi Karya Ajak Mabol Insan Pers

214
0
Tim Adhi Karya saat sedang berkoordinasi di lapangan jelang duel dengan JMR FC (pho: Jmr football )

IJTIMALANG.COM -Kota Malang-Dalam rangkaian peringatan ulang tahun Adhi Karya yang ke-62, dengan mengusung tema semangat mewujudkan sinergi dan kolaborasi insan Adhi Karya. Sejumlah staf PT Adhi Karya yang sedang melakukan pengerjaan sejumlah proyek nasional di wilayah Kota Malang, menjalin sinergitas dengan sejumlah wartawan, dengan melakoni pertandingan sepakbola di lapangan stadion Gajayana luar dengan melawan tim Jurnalis Malang Raya (JMR) Football, pada jumat (11/3/22).

“Pertandingan persahabatan atau friendly match hari ini benar-benar refreshing sekali buat teman-teman dari Adhi Karya. Tim dari jurnalis Malang raya FC juga sangat berkompeten dalam bermain hari ini, saya harap nanti diadakan lagi kegiatan-kegiatan friendly match seperti ini. ” Ujar Yohan Lukman Tyo. Project Manager Proyek Universitas Brawijaya PT Adhi Karya.

Diharapkan dengan adanya friendly match, yang salah satunya dengan merangkul rekan rekan wartawan ini. Bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para staf PT Adhi Karya. Dengan rutinitas kesehariannya yang sangat padat dalam pembangunan sejumlah proyek nasional.

Salah seorang pemain dari kesebelasan Adhi Karya saat menggocek bola (pho: jmr football)

“Harapan nya kita dari Adhi Karya bisa tetap continue berperan dalam pembangunan di kota Malang. Sehingga pastinya tetap bisa bersinergi dengan tim jurnalis malang raya di berbagai kegiatan.” Imbuh pria kelahiran Kota Malang ini.

Menurut dia, yang lebih penting dari pertandingan ini adalah jalinan silaturahmi antara pihaknya dengan awak media. Serta menjadi aktifitas untuk menjaga imun tubuh.

Dalam pertandingan yang di gelar empat babak dengan durasi 20 menit perbabaknya tersebut. Tim PT Adhi Karya harus mengakui dominannya permainan Tim Jurnalis Malang Raya (JMR FC) dengan skor 1-0 di babak pertama.

Tim Adhi Karya saat sedang berkoordinasi di lapangan jelang duel dengan JMR FC (pho: Jmr football )

Lalu skor 2-0 di babak kedua. Sementara itu di babak ketiga tim PT Adhi Karya mampu mengimbangi tim JMR FC dengan skor kacamata 0-0. Dan harus kembali mengakui keunggulan tim para jurnalis ini dengan skor 1-0 di babak ke empat. (aga)

Previous articleSelamat! Polresta Malang Kota Beri Penghargaan Belasan Anggotanya Karena Ini
Next articleSatresnarkoba Polresta Malang Kota Gagalkan Peredaran Ganja 14,5 Kg