Home Berita KONI Kabupaten Malang Siapkan Penghargaan bagi Atlet Penyumbang Medali di Porprov Jatim...

KONI Kabupaten Malang Siapkan Penghargaan bagi Atlet Penyumbang Medali di Porprov Jatim VII

15
0

ijtimalang.com, JEMBER — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang siapkan penghargaan tambahan bagi atlet peraih medali pada gelaran Porprov Jatim VII 2022.

“Kami (KONI Kabupaten Malang) telah menyiapkan penghargaan tambahan selain bonus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang (Bupati Sanusi, red),” ucap Ketua KONI Kabupaten Malang, Rosyidin.

Saat ini, lanjut Rosyidin, KONI Kabupaten Malang sudah memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi para atlet, pelatih, dan official yang berlaga di ajang Porprov Jatim VII 2022 ini.

“Selain BPJS ketenagakerjaan, kami juga mengakomodir para atlet yang akan bersekolah atau kuliah di beberapa perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Malang,” jelasnya.

Rosyidin menjelaskan, para atlet Kabupaten Malang yang bertanding di Porprov Jatim VII, akan mendapatkan fasilitas kemudahan bahkan beasiswa untuk bisa berkuliah atau sekolah ke jenjang berikutnya. Penghargaan tambahan itu diharapkan dapat membuat para atlet semakin terpacu untuk bisa tampil maksimal.

“Kita akan mengakomodir para atlet untuk bisa sekolah/kuliah, bahkan mencari pekerjaan. Kesempatan ini saya harap bisa dimanfaatkan adik-adik atlet Kabupaten Malang untuk dimaksimalkan supaya memperoleh medali,” tegasnya.

Sementara, tambah Rosyidin, untuk bonus yang dijanjikan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet dan tim pelatih yang telah berjuang dan berhasil mengharumkan nama Kabupaten Malang.

“Bonus dari Bupati Malang itu akan diberikan sebagai motivasi kepada para atlet dan tim pelatih agar mampu memaksimalkan sisa pertandingan. Termasuk membawa pulang medali. Sebagai penyemangat,” tukasnya.

Previous articlePresiden Jokowi dan Ibu Iriana Takziah ke Kediaman Almarhum Tjahjo Kumolo
Next articleSalahgunakan Alokasi Dana Desa, Perangkat Desa Kalipare Diamankan Satreskrim Polres Malang