Home Berita Sambutan Hangat Aremania, Untuk Perwakilan Suporter Persib. Wujudkan Islah Antar Suporter ?

Sambutan Hangat Aremania, Untuk Perwakilan Suporter Persib. Wujudkan Islah Antar Suporter ?

26
0

IJTIMALANG.COM – Rencana untuk memberikan dukungan secara langsung kepada tim Persib Bandung, saat melakoni laga awaynya di kandang singa. Perwakilan pendukung Persib Bandung melakukan silahturahmi. Dengan harapan basis suporter tim berjulul Maung Bandung bisa menyaksikan di tribun, pada laga yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, pada lanjutan pertandingan Arema FC vs Persib Bandung pada (11/9/2022).

Rombongan perwakilan suporter Persib yang hadir ke Malang berjumlah 6 orang, diantaranya adalah Tobias Ginanjar, Heru Joko, Cecep, Doni Hooligan, Jarwo dan Keuyep.

Mereka tiba di Kantor Arema FC Arema FC sekitar pukul 11.30 WIB. Begitu datang, jamuan khas Kandang Singa kepada tamu dihidangkan yakni masakan khas jawa Timur yakni rawon.

Heru Joko, Ketua Viking Persib Club (VPC) mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Aremania, Heru juga menyampaikan juga memiliki nostalgia tersendiri dengan Malang dan Aremania.

“Hari ini saya senang banget hari ini ada harapan yang besar, ini berproses masih ada tahapan lain sambutan Aremania sangat hangat saya sangat terharu, karena sejak dulu saya sering main kesini,” ungkap Heru Joko, Rabu (07/09/22)

 

Kedatangan perwakilan suporter Persib Bandung tersebut untuk membahas rencana kehadiran mereka ke Stadion Kanjuruhan untuk menghadiri langsung pertandingan Arema FC vs Persib Bandung pada (11/9/2022).

Sementara itu, ketua Panpel Arema FC, Abdul Harris mengatakan pertemuan perwakilan Bobotoh dan Viking dengan Aremania di kantor Arema FC untuk membahas rencana away day ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Koordinasi terus dilakukan. Hari ini perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh di Kandang Singa, selanjutnya akan silaturahmi ke sejumlah korwil dan komunitas serta memohon arahan dan restu dari pimpinan kepolisian di Malang Raya,” ungkap Abdul Haris, pada Rabu (7/9/2022).

Harris menjelaskan bila di internal Aremania sendiri telah dilakukan koordinasi melalui rapat-rapat yang diadakan pada Selasa malam (6/9/2022). Di rapat-rapat itu sejumlah korwil dan perwakilan Aremania juga hadir.

“Secara prinsip, melalui rapat tadi malam Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus urun rembuk terkait banyak usulan dan keinginan banyak pihak untuk islah bersama pendukung Persib,” paparnya.(Yona Arianto)

Previous articleViking dan Bobotoh Bakal Datang di Kandang Singa, Ini Yang Akan Dilakukan Aremania
Next articlePotensi Kenaikan Inflasi, Presiden Jokowi Harapkan Peran Aktif Pemda untuk Intervensi