Home Berita Pemkot Malang Siap Resmikan Jembatan Tlogomas

Pemkot Malang Siap Resmikan Jembatan Tlogomas

12
0

ijtimalang.com, KOTA MALANG – Pemerintah Kota ( Pemkot) Malang siap meresmikan Jembatan Tlogomas yang menghubungkan Jalan Raya Tlogomas dan Jalan Saxofone Kota Malang. Peresmian dilakukan setelah Dinas Perhubungan Kota Malang melakukan uji coba rekayasa lali lintas di sekitar Jalan Tlogomas.

“Secara struktur jembatan sudah layak untuk dilalui, dipakai untuk masyarakat sebagai jalan dan jembatan untuk layanan masyarakat, artinya secara keseluruhan pekerjaan sudah selesai, secara struktur sudah layak karena massa beton sudah terlewati sudah siap untuk diresmikan,”kata Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, di Malang, dalam rilis yang disampaikan Humas Pemkot Malang, Selasa ( 22/02/2022).

Menurut Edi, agar jembatan tlogomas segera difungsikan, dia memerintahkan Dishub Kota Malang segera berkoordinasi dengan Dishub Provinsi Jatim terutama soal marka jalan yang ada di sisi jalan Tlogomas. “Kalau untuk rekayasa lalu-lintas (jembatan Tlogomas) setidaknya dua hari mendatang kami juga akan komunikasikan dengan Dishub Jatim,” tandasnya.

Kepala Dishub Kota Malang Heru Mulyono menambahkan sebelum jembatan diresmikan, pihaknya lebih dulu akan melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan jembatan Tlogomas.”Uji coba lalu lintas dilakukan selama 2 minggu,”tutupnya.(Did)

Previous articleTim Puslitbang Mabes Polri Geruduk Polres Malang, Ada Apa?
Next articleCanangkan Jadi Sekolah Kreatif, Pemprov Jatim Apresiasi SMKN 5 Malang